Aquatic Center Yonsei University 12.47
Seokjin berjalan kearah kolam hanya menggunakan celana renangnya. Ia terlihat membawa handuk putih ditangan dan juga botol air mineral. Kini ia bersiap untuk pemanasan sebelum akhirnya ia terjun ke air. Samar samar Seokjin melihat Hanna mendekatinya. Hanna tampak mengenakan handuk kimono berwarna biru lengkap dengan talinya.Mau apa lagi dia kemari
Hanna tersenyum sebelum berbicara dengan Seokjin.
“Selamat Siang uri Seokjin-ah” ucap Hanna pada Seokjin.
Uri?
“Hari ini, aku sedang berulangtahun. Ini adalah hari yang sangat bahagia untukku” ucap Hanna.
“Jeongmal? Woah Saengil Chukkae” ucap Seokjin.
Seokjin berjalan mendekati kolam, namun Hanna memegang lengannya dan menatapnya penuh harap. Seokjin melihatnya. Mata besarnya sukses membuat Seokjin terdiam dan menghentikan aktivitasnya.
“Mau kah kau datang untuk makan malam dikamarku? Malam ini?” tanya Hanna.
“Aku tidak bisa” ucap Seokjin.
“Ku mohon”
Hanna sudah terlalu sering mengajak Seokjin untuk meluangkan waktu untukknya, entah mengajaknya kebioskop atau kemall tempat orang biasa kencan. Namun Ia melihat tatapan Hanna berbeda dari biasanya. Kali ini ia terlihat seperti sangat berharap. Hanna tetap menggenggam lengannya. Ia tampak sangat berharap.
♡
Vintage cafe near Yonsei University 19.35
Jiwon datang dengan mengenakan baju berwarna biru dongker, celana putih lengkap dengan topi. Mencari 2 orang temannya yang sedang menunggunya di cafe. Dengan perlahan ia mendatangi meja tempat Jimin dan Jungkook berada.“Wah, lihat siapa yang dataang...” ucap Jimin.
“Yonsei cantik datang ke meja kita” goda Jungkook pada Jiwon dan langsung mendapatkan pukulan yang cukup keras di pundaknya. Jungkook merintih kesakitan.
Jiwon duduk dibangku kosong yang terdapat disana. Ia membuka topinya.
“Ya! Lihatlah wajahmu mengapa ada disini?” tanya Jimin sambil memperlihatkan layar ponselnya pada Jiwon.
“Diamlah, aku sedang tidak mau membahasnya” ucap Jiwon pada Jimin.
“Kita sedang membahasnya Jiwon-ah! Bahkan Jungkook memfollow akun ini” ucap Jimin dan dibalas peace sign oleh Jungkook. Teman temannya sangat suka menggoda Jiwon seperti ini.
“aku tidak suka, mereka mengambil fotoku tanpa izin”
“Makanya kau kalau jadi manusia jangan terlalu cantik, Jiwon-ah!” ucap Jungkook pada Jiwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪