Ep. 13 "Dating?"

195 40 12
                                    

Asrama Putri Yonsei University 07.12
“pyohyeoni seotun geosdo jalmosingayo, na chagaun dosie ttatteushan yeojande”

Jiwon saat ini sedang asik mencari kaos putih yang akan ia gunakan latihan hari ini sambil bersenandung lagu dari ♪Bolbbalgan4 – Some.

“geunyang johahandan maldo an doeneungayo, soljikhage nan malhago sipeoyo”

Jiwon tampak tenang sambil memilah baju baju yang akan ia kenakan hari ini. Bahkan ia juga sedikit menari sambil terus menyanyi.

Pintu kamar mandi pun terbuka, terlihat bahwa Hyuna baru saja selesai mandi dengan hanya memakai handuk. Jiwon pun melihat Hyuna dengan tatapan maut. Hyuna sudah ia beritahu bahwa Jiwon akan ada jadwal latihan jam 8 pagi dan Hyuna baru saja selesai mandi.

“Ah, Jiwon-ah! Mianhae. Jeongmal! Aku benar benar lupa. Aku semalam tidur telat karena pacarku terus berbicara di telfon, aku sangat minta maaf dan.......”

“Gwenchana” ucap Jiwon dengan santai.

“Ne?” kaget Hyuna.

Jiwon kini mengambil beberapa pakaian dalam dan kausnya, serta sikat gigi yang baru saja ia beli kemarin sambil terus bersenandung, Jiwon pun masuk ke kamar mandi.

“na oneulbuteo neorang sseomeul hanbeon tabol geoya, na maeilmaeil nege jeonhwado hal geoya”

Hyuna kaget dengan Jiwon hari ini, biasanya ia akan memukuli Hyuna hingga badannya kemerahan karena dirinya telat, namun hari ini Jiwon tampak tenang walaupun Hyuna sudah kelewatan karena dirinya harus siap beberapa jam lagi.

“neomneom seuwishan neon!!!” teriak Jiwon saat menyanyikan lagu Some didalam kamar mandi.

“YA! APA KAU SUDAH GILA?!” teriak Hyuna menanggapi suara kencang Jiwon.

Jiwon tertawa sangat kencang setelah mendengar Hyuna meneriakinya seperti itu. Hyuna yang tak habis pikir bahwa temannya akan segila itu hari ini. Hyuna yang tampak kesal namun juga ikut tertawa saat Jiwon tertawa.

Dia sudah benar benar gila



Baseball Center Yonsei University 10.35
Jimin memasuki arena permainan disambut oleh teriakan keras beberapa penonton. Mereka sangat senang dengan permainan Jimin yang sangat tenang dan santai. Skill nya mulai bertambah saat ia terus berlatih.

Hari ini adalah latihan antara tingkat 1 melawan tingkat 2. Mereka berlatih agar skill mereka bertambah. Latihan ini sudah sangat sering dilakukan di Universitas Yonsei terlebih untuk fakultas olahraga.

Banyak mahasiswa dari fakultas lain yang ikut menontonnya karena ini gratis. Mereka hanya perlu untuk menunjukkan kartu identitas mahasiswa Yonsei untuk masuk kedalam.

Jimin pun memukul bola dengan kencang dan mulai berlari. Suara riuh terdengar semakin keras disaat Jimin berhasil melakukannya. Kini Jimin bisa menjadi calon atlit internasional dari Yonsei University.

Priiitt..

Waktu break pun berbunyi. Jimin dan kawan kawan yang lain pun masuk kedalam gedung untuk beristirahat dari teriknya matahari. Tak lupa ia menyeka keringatnya yang bercucuran.

“Jimin-ah! Ada yang ingin bertemu denganmu di lobby”

“Nuguya?” tanya Jimin pada temannya itu.

“Molla, intinya dia ingin bertemu denganmu” ucapnya.

Kim Jiwon? Apakah dia ingat kejadian malam itu?

Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang