Asrama Yonsei University 20.14
Jiwon dan Yoongi berjalan beriringan, bahkan langkah kaki mereka benar benar sama hingga kedepan Asrama. Yoongi berhenti tepat didepan asrama putri tempat Jiwon tinggal. Ia menatap Jiwon yang berada tepat dihadapannya dengan senyum yang tipis namun sangat berkesan untuk Jiwon yang melihatnya."Aku masuk duluan ya, sunbaenim" ucap Jiwon dengan malu dan mulai melangkahkan kakinya menuju pintu masuk asramanya.
"Jiwon-ah!" panggil Yoongi yang membuat Jiwon memutar tubuhnya untuk menatap Yoongi lagi.
"Ne? Wae geurae?" tanya Jiwon.
"Jangan sakit" ucap Yoongi seraya pergi ke asramanya dengan menundukkan kepalanya.
Gemas. Tingkah Yoongi yang seperti itu membuat Jiwon sangat gemas melihatnya dan rasanya ia ingin terus besama seniornya itu. Walaupun rasanya tidak akan mungkin.
Jiwon melangkah kan kakinya menggunakan tangga menuju ke lantai 5 dimana ia tinggal. Ia membuka pintu kamarnya dan melihat teman sekamarnya tengah sibuk dengan ponselnya itu. Temannya tampak tertawa kecil saat melihat ponselnya.
"Eoh, Jiwon-ah. Kau darimana saja?"
"Ah, aku ada urusan tadi. Aku mandi dulu ya"
Dengan cepat Jiwon mengambil handuk dan langsung menuju kamar mandi dan mengunci pintunya. Jiwon menyenderkan tubuhnya dipintu kamar mandi sambil meremas handuknya. Pikiran dan perasaannya kini sangat aneh mengingat apa yang ia lakukan bersama Yoongi tadi.
"Sunbaenim.."
"Ne?"
"Yeoja... chingu... isseoyo?" tanya Jiwon.
Yoongi kini menatap Jiwon mata Jiwon yang sangat indah. Wajah mereka terlalu dekat sehingga Jiwon bisa melihat pantulan wajahnya dibola mata Yoongi. Tatapannya berubah menjadi serius, berbeda dengan yang sebelumnya. Bahkan suasana jadi panas.
"Ah.. Apa aku terlalu spontan? Mianhae Sunbaenim, aku memang seperti itu" ucap Jiwon sambil bersandar disandaran sofa, menjauhkan tubuhnya dari Yoongi karena malu.
Bicara apa aku ini?
"Jika aku menjawab bahwa aku sedang mencari kekasih, apa kau bersedia menjadi kekasihku, Jiwon-ssi?" tanya Yoongi.
Jiwon mengedipkan matanya dengan cepat, reflek karena ia kaget mendengar jawaban Yoongi yang tiba-tiba. Bahkan Jiwon tidak bisa menelan ludahnya karena gugup.
"AH AKU SUDAH GILAAAA.. EOMMAAAAA!!" teriak Jiwon sambil merengek memanggil Eomma nya. Perasaannya hari ini sangat tidak karuan.
Tok tok tok
"Jiwon-ah! Gwencana? Kau jangan membuatku khawatir!"
Jiwon kaget karena suara temannya yang mengetuk pintu dan berteriak memanggilnya. Sepertinya ucapan Jiwon tadi terdengar sangat frustasi dan membuat temannya takut terjadi sesuatu padanya.
"Eoh, Gwencanayo! Aku hanya sedang..... Tidak apa! Aku baik baik saja" ucap Jiwon sedikit berteriak.
Sudah sangat lama aku tidak merasakan perasaan ini
♡
Fakultas Hukum Yonsei University 12.45
Jihyun sedang makan siang bersama 4 temannya di kantin khusus fakultas hukum yang ramai, disini hanya mahasiswa hukum yang boleh makan karena menggunakan id mahasiswa. Mereka memakan berbagai macam makanan mulai dari mandu hingga ramyeon. Mereka makan bersama sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪