Pesan Singkat
Seluruh informasi yang tertera disini adalah karangan penulis untuk mendukung cerita
.
.
.
.
.YONSEI UNIVERSITY
Yonsei University adalah salah satu universitas ternama dan terbesar di korea yang mempunyai 3 kampus yang tersebar di beberapa kota di korea selatan.
Salah satu campusnya yang berada di seoul adalah campus utama dengan peminat yang paling banyak dan menjadi salah satu campus terkenal dikota ini. Kampus ini sangat luas dan memiliki fasilitas yang sangat bagus.
Beberapa fakultas yang berada dikampus ini antara lain yaitu :
Faculty of Medicine
Faculty of Science and Math
Faculty of Economics and Business
Faculty of Law, Social and Political Sciences
Faculty of Music and Fine Art, dan
Faculty of Physical Education and Sport♡
Fakultas olahraga di kampus ini sangat diminati oleh calon mahasiswa yang ingin menjadi Atlet Internasional maupun Guru / Pelatih olahraga terbaik.
Fakultas ini mempunyai Program Studi Cabang olahraga terbanyak yang ada di Korea selatan. Wajar saja jika peminatnya sangat banyak.
♡
Beberapa Program Studinya antara lain:
Cabang Olahraga Sepak Bola
Program studi ini paling banyak diminati oleh beberapa calon mahasiswa dan yang paling banyak menampung mahasiswa setiap tahunnya.
Program Studi ini hanya menerima Mahasiswa Lelaki setiap tahunnya.
Jung Hoseok adalah salah satu mahasiswa dengan prestasi yang bagus di program studi ini. Ia memiliki skill yang luar biasa dan juga pandai untuk mengatur strategi. Ia adalah striker terbaik di team nya.
♡
Cabang Olahraga Basket
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪