Ep. 19 "Cemburu"

193 37 6
                                    

Basketball Center Yonsei University 09.34
Namjoon sedang menatap ponselnya sebelum ia berolahraga bersama teman satu angkatannya. Pekan ini akan ada banyak kegiatan untuk Mahasiswa cabang olahraga basket. Mereka akan mengikuti kejuaraan international 3 bulan lagi.

Mereka akan latihan agar terpilih seleksi nanti. Karena hanya atlet terpilihlah yang akan maju ketingkat international, dan Namjoon punya ambisi untuk itu.

Hari ini akan ada rapat untuk silahturahmi para anggota SEB baru dan lama. Tentunya Namjoon akan datang karena ada Jiwon disana. Ia bahkan tersenyum saat Jiwon berkata bahwa ia akan hadir hari ini.

“Ah, dia akan datang”

“Apa mood mu sedang bagus hari ini?” tanya Nana pada Namjoon yang sedang tersenyum.

Namjoon membuang nafas beratnya sambil menatap Nana. Jujur ia tidak bisa membenci wanita ini, karena setengah hatinya masih milik Nana. Namun sikap gadis ini benar benar tidak ia sukai. Bodohnya ia yang mencintai gadis yang salah.

“Ada apa lagi, Nana-ssi?” tanya Namjoon.

“I missed u” ucap Nana sambil merenggangkan tangannya. Berharap Namjoon akan memeluknya.

“But i don’t” ucap Namjoon.

Nana mendengus sebal. Semakin hari Namjoon semakin menjauhinya. Baru kali ini ia merasa bahwa ia menyesal telah mensia-siakan cinta Namjoon dulu.

“Aku menyesal mempermainkanmu dulu” ucap Nana.

Namjoon menghentikan langkahnya. Kalimat ucapan Nana membuat hatinya meleleh. Namun egonya sangat kuat kali ini. Ia benar benar ingin melupakan Nana.

“Penyesalan memang datang terakhir bukan?”

Nana terdiam, dan hanya menatap punggung Namjoon yang meninggalkannya secara perlahan. Namjoon benar benar tidak mau bersamanya lagi. Sekeras apapun usahanya.

Kantin Baseball Center Yonsei University 13.28
Jiwon sedang terduduk di kantin Baseball yang hari ini sedang buka, ia menunggu Jimin yang masih latihan sambil memakan sebuah kimbap yang dipesan oleh Taehyung yang sangat kelaparan.

“Apa kau selapar itu? Taehyung-ah?” tanya Jiwon pada Taehyung.

“Eoh! Aku bahkan tidak sempat sarapan” ucap Taehyung sambil memakan ramennya.

Jiwon mengangguk, sejujurnya ia juga lapar. Beruntunglah Taehyung membelikannya cheese kimbap kesukaannya. Ternyata kimbap yang dijual disini juga enak.

“Kau yakin tidak mau ramyeon?” tanya Taehyung.

“Ani, gwenchana. Aku kemarin sudah makan ramen” ucapnya.

Jiwon juga menghubungi Jungkook untuk ia menyuruhnya berkumpul disini sebelum mereka berangkat bersama ke SEB. Ini adalah idenya Jiwon. Ia sangat tidak berani datang kesana sendirian. Ia malu, terlebih lagi melihat Yoongi disana.

Yoongi bahkan sudah mengiriminya pesan dan bertanya dimana dia sekarang.

Taehyung yang sudah selesai makan ramen kini hanya terduduk dan menatap Jiwon yang sedang memakan kimbapnya dengan mulut yang mengembang.

Dia sangat menggemaskan

Jiwon memakan 2 potongan kimbap nya sekaligus dan membuat pipinya bertambah besar. Taehyung menatap Jiwon yang menurutnya berbeda dengan gadis lain yang ia temui. Ia sama sekali tidak jaim. Apa adanya. Bahkan tetap cantik disaat saat seperti ini.

“Aigo, makan yang banyak Jiwon-ah!” ucap Taehyung sambil mengelus kepala Jiwon.

Jiwon berhenti mengunyah saat tangan besar Taehyung menyentuh rambutnya dan mengelusnya perlahan. Jantungnya berdegup kencang saat melihat Taehyung yang tersenyum kearahnya.

Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang