Chuncheon Central Hospital 23.54
Tepat dini hari mereka menunggu di depan ruang ICU, kondisi Yoongi saat ini memang membuat seluruh teman-temannya khawatir terlebih beberapa dari mereka belum tahu tentang riwayat penyakit Yoongi. Bahkan Jiwon terlihat sangat frustasi saat ini, Jiwon terduduk dengan tatapannya yang kosong sambil menyenderkan kepalanya di pundak Jimin, serta tangan yang menggenggam Jungkook.Mereka berdua, Jungkook dan Jimin, entah apa yang mereka rasakan saat ini. Mereka kaget dengan apa yang terjadi tadi, dimana Yoongi Sunbaenim membeberkan fakta bahwa Jiwon adalah kekasihnya lalu sekarang, lelaki itu sedang berada di ruang ICU. Ini terlalu cepat bagi Jungkook dan Jimin berfikir. Ada apa dengan Sunbaenimnya itu?
Tak jauh berbeda dengan Namjoon dan juga Seokjin. Ucapan Yoongi tadi tentunya membuat mereka kesal. Bisa bisanya dia tidak memberitahu mereka jika Jiwon adalah kekasihnya. Mereka merasa menjadi orang yang paling bodoh disini, karena tidak tahu apapun.
Sementara Daehoon dan Hoseok, mereka berdua sudah melupakan kejadian yang tadi. Sekarang yang berada di otak mereka hanyalah kesehatan Yoongi. Lelaki itu harus sehat dan selamat.
Tak lama doktor pun keluar, ICU yang berada di rumah sakit ini sedang sepi saat ini. Jadilah doktor bisa tahu bahwa mereka semua adalah kerabat dari pasien yang bernama Min Yoongi.
“Dok, apa Yoongi baik baik saja?” tanya Hoseok.
Pertanyaan Hoseok sangat mewakilkan mereka semua. Jadi yang lain hanya diam dan menunggu dokter menjelaskan seluruhnya.
“Adakah dari kalian yang merupakan keluarga dari Min Yoongi?” tanya doktor.
Semuanya terdiam. Mereka hanya teman Yoongi, bukan keluarganya. Entah bagaimana sedihnya perasaan mereka saat itu. Mereka tidak bisa tahu keadaan Yoongi karena keluarganya tidak ada disana.
“Keluarganya sedang dijalan dok, apa Yoongi baik baik saja?” tanya Daehoon.
“Hm, saya tidak bisa menjelaskan keadaan pasien kecuali dengan keluarganya” ucap doktor.
“Saya keluarganya dok!”
Sebuah suara membuat mereka semua menoleh. Dilihatnya Taehyung yang datang kesana dengan wajah yang lebam. Lelaki itu mengaku bahwa dirinya adalah keluarga dari Yoongi. Tentunya itu membuat Jiwon dan beberapa anggota yang lain heran.
“Maaf kau siapanya Yoongi?” tanya doktor pada Taehyung.
“Nama saya Taehyung, saya adik dari Yoongi. Tepatnya adik tiri-nya” ucap Taehyung.
Namjoon menganga mendengar ucapan Taehyung. Entah berapa banyak rahasia yang belum mereka dengar dari mulut Yoongi. Padahal mereka merupakan sahabat baik, namun Yoongi sangat merahasiakan kehidupannya pada mereka.
“Orangtua-mu dimana?” tanya doktor.
“Mereka sedang dalam perjalanan dok, aku sudah menghubungi mereka agar mereka datang kesini” ucap Taehyung.
“Sebaiknya Orangtua-mu lebih cepat datangnya. Kondisi Min Yoongi sangat memprihantinkan. Saya sebagai dokter takut nyawanya tidak tertolong” ucap Doktor pada Taehyung.
Jiwon yang mendengar itu semua menjadi semakin sesegukan. Ia membodohi dirinya sendiri karena tidak tahu hal apapun mengenai kekasihnya itu.
“Ne. Beberapa menit lagi mereka akan tiba” ucap Taehyung.
“Baiklah, kami akan menunggu mereka datang” ucap Doktor dan kembali masuk ke ruang ICU.
Dengan cepat Jiwon berjalan kearah Taehyung dan memegang kerah bajunya. Taehyung kaget dengan apa yang sedang dilakukan Jiwon padanya, gadis itu bahkan mendorongnya ke tembok, membuat beberapa anggota yang lain menahan amarah Jiwon yang sedang meledak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪