Ep. 16 "Keluarga atau bukan?"

163 34 6
                                    

Soccer Stadion Yonsei University 10.45
Hoseok berlari kecil ketika melihat Namjoon yang sedang melambaikan tangannya. Hari ini Namjoon dengan senang hati datang ke stadion ini untuk makan siang dengan Hoseok di kantin stadion ini.

“Apa aku terlalu lama?” tanya Hoseok pada Namjoon.

Hoseok terlihat lelah karena habis latihan dari pagi hingga siang hari seperti ini. Namjoon pun mengerti bagaimana perasaan Hoseok.

“Ah, ani. Aku baru saja tiba. Aku akan memesan Jjampong. Kau mau apa?” tanya Namjoon pada Hoseok.

“Samakan saja denganmu” ucap Hoseok pada Namjoon.

Namjoon dengan cepat berdiri dan memesan makanan. Jjampong disini memang sangat terkenal enak. Namun kantin ini tidak setiap hari buka, namun khusus hari ini kantin benar benar dibuka dan Hoseok mengajak Namjoon untuk makan siang bersamanya.

Tak berselang lama, 2 mangkuk berisi Jjampong pun datang dan sangat menggugah selera makan mereka, dan langsung menyantap Jjampong dengan perlahan dan lahap.

Tanpa suara dan obrolan mereka makan makanan kesukaan mereka di kantin ini.

Setelah selesai makan, mereka pun berbincang bincang sedikit, Namjoon dan Hoseok memang akrab terlebih karena mereka berasal dari High School yang sama. Maka dari itu sangat tidak terlihat kecanggungan diantara mereka berdua.

“Wah, sejak kemarin banyak sekali video Opening Yonsei Cup, terlebih lagi Jiwon yang berada di explore instagram ku. Dia sangat cantik” ucap Namjoon sambil menatap ponselnya.

Hoseok hanya tersenyum mendengar ucapan Namjoon dan menyetujuinya didalam hati. Jiwon memang terlihat mempesona saat opening kemarin. Beberapa teman temannya pun membicarakan dia hari ini.

Betapa beruntungnya Yoongi bisa memilikimu

“Jiwon adalah gadis yang hangat, pantas jika dia disukai oleh banyak pria” ucap Namjoon pada Hoseok.

“Hmm.. Kau benar” ucap Hoseok pada Namjoon.

Namjoon pun menatap Hoseok yang sedang menyeruput kuah Jjampong di mangkuknya.

“Hoseok-ah, aku sangat menyukai Jiwon. Apa kau juga menyukainya?” tanya Namjoon.

Hoseok pun terdiam dan merasakan bahwa ia sulit menelan salivanya saat ini.

“Hahahaha. Ya! Aku ini seorang pria. Tidak mungkin jika aku tidak menyukai Kim Jiwon, terlebih lagi dia sangat cantik. Yang benar saja” ucap Hoseok pada Namjoon.

“Baiklah, bagaimana jika kita mendekatinya? Aku harap salah satu diantara kita bisa berpacaran dengan Jiwon. Dia gadis yang baik Hoseok-ah, aku mengenalnya” ucap Namjoon pada Hoseok.

“Aku juga tau dia baik, tapi kau tidak bisa memacarinya. Dia sudah punya kekasih” ucap Hoseok sambil meneguk minumannya.

“Mwo? Nugu? Darimana kau tahu?” tanya Namjoon pada Hoseok.

Hoseok terdiam sesaat.

“Eoh? Ah.. Itu... Aku.. Tau.. Tadi teman temanku membicarakannya. Mereka bilang sepertinya Jiwon sudah mempunyai pacar. Ne, begitulah yang kudengar” ucap Hoseok pada Namjoon.

“Ah begitukah? Apa kita harus mencobanya terlebih dahulu?” tanya Namjoon pada Hoseok.

“Mwo? Kau sudah gila ternyata hahaha. Kejarlah gadis lain, jangan kau ganggu hubungan percintaan orang lain” ucap Hoseok pada Namjoon.

Namjoon pun tertawa.

“Arraseo, tapi aku tidak janji. Aku mungkin akan mencoba untuk mendekatinya” ucap Namjoon sambil menyeruput air minum dari gelasnya.

Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang