Ep. 15 "Rasa Takut"

194 34 11
                                    

Stadion Utama Yonsei University 07.54
Seminggu kemudian

Stadion terdengar sangat riuh, seluruh mahasiswa datang untuk menyambut opening Yonsei Cup yang sudah lama tidak diselenggarakan. Stadion ini sangat luas sehingga bisa menampung hampir seluruh mahasiswa aktif Yonsei University.

Para pembuka acara kini telah siap dengan pakaian mereka. Mereka berdandan sesuai dengan apa yang akan mereka tampilkan, bahkan tidak terkecuali dengan Jiwon. Ia terlihat sangat gugup saat melihat para penari yang sudah tampil memeriahkan acara dan ditonton beberapa orang disana.

“Apa kau tegang? Kau tidak perlu takut, kita pasti bisa melewatinya” ucap Taehyung pada Jiwon.

Taehyung menggengam tangan Jiwon dengan erat. Mereka berdua sudah berusaha keras untuk pertunjukan ini. Lebih dari sebulan mereka berlatih untuk acara besar milik kampus ini, dan mereka yakin mereka dapat melakukannya. Jiwon pun mengatur nafas sambil tetap menggengam tangan Taehyung erat.

“Apa kalian tegang?” tanya Seokjin yang tiba tiba saja muncul bersama beberapa anggota SEB lainnya.

Jiwon pun melepas genggaman tangan Taehyung saat melihat kehadiran Yoongi dibelakang Seokjin. Yoongi melihat jelas semuanya. Bahkan bukan hanya Yoongi, tapi Namjoon, Seokjin dan Hoseok serta panitia SEB lain juga melihatnya. Hoseok sempat melirik Yoongi yang menunduk saat Jiwon terlihat sedang bergandeng tangan dengan Taehyung.
Taehyung tampak kecewa saat Jiwon melepas tangannya.

“Eoh, kam.. kami sangat tegang, sunbaenim” ucap Jiwon pada Seokjin. Jiwon sedikit tersenyum pada Hoseok namun tidak dengan Namjoon. Ia sangat takut melihat Namjoon berada di dekatnya.

“Bersiaplah, habis ini Archery team masuk” ucap Pelatih pada para pembuka acara.

Jiwon dengan tenang dan santai berjalan masuk ke arena dengan beberapa Team Archery-nya. Mereka lengkap menggunakan seragam dan tentunya alat panah yang berada di punggungnya.

“WOAH LIHAT ITU JIWON! YA JIMIN AH ITU JIWON” ucap Jungkook dari kursi penonton.

Jimin dengan cepat merekam Jiwon yang masuk kedalam arena. Jungkook dan Jimin sengaja datang awal supaya dapat tempat duduk tengah dan terdepan, agar bisa merekam Jiwon dengan kerennya.

“Woah! Dia sangat keren” ucap Jimin saat Jiwon dapat memanah sebuah apel yang terletak sangat jauh darinya.

Beberapa Mahasiswa putra juga meneriaki Jiwon dengan kencang, bahkan ada yang berteriak saranghae untuk Kim Jiwon. Dari belakang arena pun beberapa panitia SEB juga melihat betapa bagus dan fokusnya permainan Jiwon. Mereka juga bersorak untuk Kim Jiwon.

“Yaaaahh, apa rasanya dipanah oleh Jiwon? Bukankah seluruh lelaki akan suka jika Jiwon memanahnya?” ucap Namjoon.

“Dia hebat!” ucap Seokjin.

Yoongi yang mendengar percakapan Namjoon dan Seokjin pun hanya tertawa kecil. Ia juga sangat bangga dengan permainan kekasihnya itu. Sementara Hoseok hanya diam mendengar percakapan dan tawa kecil temannya itu.

Para Hadirin yang terhormat, izinkan kami memperkenalkan pada kalian, Program Studi baru dari Fakultas Olahraga. EQUESTRIAN SPORT!!

“WOAHHHHHHHHH!!!!!”

Suara riuh penonton seperti pluit tanda masuknya beberapa kuda yang ditunggangi oleh mahasiswa equestrian. Sorakan penonton semakin menggila saat kuda kuda itu mulai berlari dan melompati beberapa rintangan.

“Woah, kau lihat dia? Dia yang memakai kuda putih! Wah dia sangat tampan”

“Kau benar, aku baru saja melihatnya”

Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang