Min Village Chuncheon 20.12
Yoongi sedang sibuk menyalakan bara api diluar ruangan sementara para wanita sedang memasak nasi dan membumbui ayam yang akan dipanggang. Malam ini Yoongi akan menjadi Chef yang akan memanggang seluruh ayam yang akan mereka makan."Hyung, kau butuh penjepit juga tidak?" tanya Jimin pada Yoongi.
"Eoh, tolong siapkan" ucapnya.
Jimin langsung berlarian kecil kedalam ruangan dan keluar dengan penjepit ditangannya. Jiwon juga mengikuti Jimin yang keluar ruangan. Ia baru saja bangun tidur setelah tadi siang bermain dengan Taehyung. Ia kini melihat Yoongi yang sedang membakar bara api.
Kenapa dia tampan sekali
Baju nya yang hitam membuat Yoongi hanya terlihat wajahnya saja. Bersinar. Tampan. Ditambah lagi dengan kaus panjang nya ia gulung keatas, sangat sexy. Jiwon sampai lupa bahwa dirinya dan Yoongi sedang bertengkar.
"Ya! Melamun saja kau! Kenapa kau baru bangun tidur?" tanya Jungkook pada Jiwon.
"Tadi siang aku bermain...." ucap Jiwon.
Ia menggantungkan ucapannya, Jiwon ingat betapa Yoongi tidak suka jika dirinya bermain dengan Taehyung. Jadi dia tidak mau membicarakannya.
"Kau tidak dingin? Ambil jaketmu sana!" ucap Jimin.
"Tidak perlu, aku tidak dingin" ucap Jiwon.
"Pakai punya ku saja, jaket putih yang di kursi" ucap Yoongi tanpa melihat Jiwon sedikitpun. Ia sibuk dengan api yang mulai terlihat.
Jungkook pun langsung memberikan jaket Yoongi pada Jiwon. Tadinya ia tidak mau memakainya, namun dirinya rindu pada Yoongi, memakai jaketnya sama saja memeluk Yoongi dengan erat. Harum Yoongi bahkan ada di jaketnya.
Ah aku rindu pelukannya
Beberapa senior wanita mengeluarkan ayam bumbu yang akan dipangggang, dengan cepat pun Yoongi langsung memanggangnya. Membuat Jungkook dan Jimin melongo. Ternyata skill masak Yoongi sangat bagus. Ia terlihat tenang juga saat memasak.
"Hyung! Kau pandai memasak ya?" tanya Jungkook.
"Ani, aku hanya mempelajarinya sedikit" ucap Yoongi.
"Wah pacarmu pasti sangat bangga jika tau kekasihnya bisa masak. Aku juga akan memasak nanti untuk pacarku" ucap Jimin.
Yoongi tertawa kecil, kini Yoongi mengerti kenapa Jiwon tidak mau mengumumkan percintaan mereka, karena Jiwon juga tidak membicarakannya pada sahabatnya. Entah kenapa dengan gadis ini. Namun Yoongi menikmatinya.
Orang orang sibuk menebak kekasih mereka padahal ada didepan mata.
"Kekasihku sukanya makanan jepang, dia mungkin tidak akan suka masakanku" ucap Yoongi sambil menatap Jiwon.
Gadis itu membuang wajahnya. Ia benar benar tidak mau menatap Yoongi.
"Oh? Jiwon juga suka makanan jepang. Benar kan Ji?" tanya Jimin pada Jiwon.
Jiwon mengangguk meng-iyakan ucapan Jimin. Andai saja Jimin tahu bahwa percakapan mereka ini benar benar memberi petunjuk bahwa keduanya berpacaran, pastinya sahabatnya ini akan menjauhkan dirinya dengan Yoongi.
Mobil Taehyung pun sampai, beberapa anggota pun turun dan membawa barang perlengkapan yang baru mereka beli dari supermarket. Hoseok, Seokjin dan Namjoon yang baru turun dari mobil Taehyung langsung menghampiri Yoongi yang sedang memasak ayam panggang.
"Woah ayam!!" ucap Hoseok.
"Wah, baunya sangat enak" ucap Seokjin.
"Eoh? Jiwon pakai jaket Yoongi ya?" tanya Namjoon dan seketika seluruh anggota yang barusaja pulang dari supermarket langsung menatap Jiwon yang memakai jaket Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪