Ep. 18 "Wakil SEB"

155 34 3
                                    

Student Executive Board Yonsei University 16.46
Seluruh anggota baru kini sudah duduk di karpet yang sudah disediakan. Mereka kini sudah berbaur dengan anggota SEB lain yang lebih senior dari mereka. Jiwon duduk diantara Jimin dan Jungkook, ia terlihat gugup hari ini. Terlebih lagi karena ada Yoongi diruangan yang sama dengannya.

Taehyung terus memperhatikan Yoongi yang sedari tadi curi curi pandang kearah Jiwon yang terlihat sedang fokus mendengarkan senior yang sedang berbicara, dan Taehyung pun hanya bisa menunjukan smirknya pada Yoongi.

“Anyeonghaseo, Lee Daehoon Imnida. Mahasiswa Cabang Olahraga Taekwondo tingkat 5 Yonsei University sekaligus Ketua SEB Fakultas Olahraga yang baru. Semoga kedepannya kita bisa saling berkerjasama dengan baik” ucap Daehoon pada seluruh anggota SEB.

“Woaaaahhh!! Fighting!”

Tepuk tangan dan sorakan yang meriah dari seluruh anggota membuat Daehoon sebagai ketua SEB yang baru ini tersenyum dan malu. Terlebih lagi didepan anggota baru mereka. Daehoon mendapat dukungan yang positif dari seluruh anggota.

“Daehoon Oppaaaaaa” ucap Namjoon menggoda Daehoon.

“Hajima! Aku akan menendangmu jika kau berkata seperti itu” ucap Daehoon yang dibalas tawa oleh Namjoon dan anggota lain.

Ternyata seru juga

Jiwon pun tersenyum dan tertawa, ternyata anggota SEB ini sangat menyenangkan dan seru, padahal beberapa hari yang lalu, Jiwon tidak mau masuk menjadi anggota karena takut.

“Bagaimana? Seru kan Jiwon-ah?” tanya Jimin.

“Eoh, neomu joha” ucap Jiwon sambil tersenyum.

Jiwon juga melihat Yoongi yang terduduk di sofa atas tengah tertawa mendengar lelucon teman temannya. Tawa manis Yoongi membuat dirinya juga merasakan kesenangan itu. Senyum Yoongi seakan menghipnotisnya untuk ikut tersenyum juga.

“Oke, karena aku sudah terpilih menjadi ketua SEB, maka dari itu aku akan menunjuk satu mahasiswa tingkat 3 untuk menjadi wakil ku, dan aku memilih Yoongi” ucap Daehoon didepan seluruh anggota.

“Woah! Min Yoongi!!!”

“Hei cepat kau berdiri didepan sana” ucap Seokjin.

“Hyungnim! Nan shireo” ucap Yoongi pada Daehoon.

“Ya! Ini kesempatan bagus Yoongi-ya” ucap Namjoon.

Yoongi pun ditarik Daehoon untuk berdiri didepan menemani Daehoon sebagai ketua dan wakil ketua SEB. Jujur Yoongi sangat malu berdiri didepan banyak orang seperti itu, terlebih karena Kim Jiwon juga berada disana, memperhatikannya.

“Yoongi-ya! Jujur aku juga tidak ingin menjadi seorang ketua, namun banyak yang memilihku karena mereka menganggap aku bisa melakukannya, kau pun juga harus seperti itu. Kita harus bisa menjadi orang yang dapat diandalkan” ucap Daehoon pada Yoongi.

Yoongi hanya menunduk dan terdiam. Jiwon melihat Yoongi dengan sedikit khawatir.

Apa dia akan melakukannya?

“Aku butuh beberapa anggota baru untuk meyakinkan Yoongi menjadi wakil ketua SEB. Jungkook-ssi, bisakah kau memberi kalimat dukungan untuk Yoongi?” tanya Daehoon pada Jungkook.

Jungkook yang dari tadi diam saja, kini mulai menatap Daehoon dan membuka suara.

“Aku sangat yakin Yoongi hyung bisa melakukannya, karena baru baru ini aku mendengar kemenangan dirinya di olimpiade bowling. Kudengar kau juga sempat menolak dan tidak ingin ikut bertanding namun ternyata kau bisa memenangkannya. Jadi kupikir kau bisa menjadi wakil dari SEB” ucap Jungkook pada Yoongi.

Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang