Equestrian Center Yonsei University 07.56
Para anggota SEB kini sedang duduk di kursi penonton yang berada di pinggir area equestrian dengan sangat rapih. Mereka memandangi para atlet kuda itu dengan sangat takjub karena mereka pemberani dan sangat keren. Terlebih Taehyung dengan kuda putih kesayangannya itu."Pantas saja para betina disini menyukai Taehyung" ucap Namjoon saat melihat pertunjukan yang sedang dipersiapkan oleh atlet equestrian.
"Ne, wajahnya tampan" ucap Hoseok.
Setelah menontonnya, para anggota kini memasuki area pacuan kuda dan bertemu dengan pelatih dari Equestrian. Para atlet pun berkumpul setelah memasukan kuda mereka kedalam kandang. Saat ini tampak Seokjin sedang berjabat tangan dengan pelatih Equestrian.
"Anyeonghaseyo. Aku ketua acara dari fakultas olahraga untuk acara Opening ini, namaku Kim Seokjin" ucap Seokjin memperkenalkan diri.
"Anyeonghaseyo. Aku pelatih mereka. Terimakasih sudah mempercayakan ini kepada kami. Kami memang harus lebih giat lagi untuk menyebarluaskan program studi baru ini"
"Ah, aku sudah berbicara dengan Kim Taehyung agar menambahkan suatu atraksi untuk opening nanti. Apakah ia sudah memberitahu anda?" tanya Seokjin.
Seluruh orang kini menatap kearah Taehyung yang sedang berdiri dengan tegapnya.
"Ne, Taehyung sudah memberitahuku akan hal ini"
Samar samar tampak beberapa orang tengah memasuki area Equestrian, Yoongi menatap sekelompok orang itu dengan menyipitkan matanya. Ia melihat pelatih Jiwon yang ia temui kemarin tengah berjalan memasuki area Equestrian dengan santainya, dan terlihat pula Kim Jiwon dan beberapa temannya yang mengekor dibelakang pelatihnya.
Seokjin, Namjoon, Hoseok, Yoongi dan Taehyung kini fokus menatap Jiwon yang sedang berjalan mendekat kearah mereka.
Kenapa mereka menatapku seperti itu?
Jiwon melihat beberapa wajah yang ia kenali sedang berkumpul tepat dihadapannya. Tatapan mereka terlalu mengintimidasi-nya, membuat Jiwon menunduk karena takut dan malu akan tatapan para sunbaenimnya.
"Ah, maka dari itu aku menelfon kerabatku dari cabor panahan untuk datang dan membantu pertunjukan yang akan kita jalankan ini"
"Anyeonghaseyo. Aku pelatih dari panahan"
"Ah, Anyeonghaseyo. Aku Seokjin ketua acara untuk opening olahraga" ucap Seokjin setelah berhasil memfokuskan pikirannya. Kehadiran Kim Jiwon membuatnya sangat ingin menatapnya terus.
"Aku membawa beberapa atlet panahan untuk dipasangkan dengan atlet equestrian"
"Ne, kami juga sudah membuat list pasangannya" ucap pelatih Equestrian sambil menyodorkan sebuah kertas pada Seokjin.
Disana tertera nama Jiwon yang akan dipasangkan dengan Taehyung. Sedikit ada rasa kecemburuan didalam hati Seokjin saat membaca kertas tersebut namun ia sadar bahwa Taehyung telah mengenal Jiwon, dan mungkin itu akan membuat latihan ini semakin baik karena mereka sudah saling mengenal.
"Baiklah, ayo kita mulai acara latihan ini" ucap Seokjin pada seluruh mahasiswa yang berada disana.
Jiwon pun mengekor pada pelatihnya tanpa menoleh sedikitpun kearah Sunbaenim yang ia kenal, dan kebalikannya malah Yoongi, Namjoon, Hoseok dan Seokjin masih mematung melihat Jiwon yang perlahan menjauh dari pandangan mereka.
♡
Asrama Yonsei University 10.45
Jungkook terlentang dikasurnya sambil menyilangkan kakinya keatas dengan tangan kanan yang memegang sebuah ponsel dan tangan lainnya berada dibawah tengkuknya. Ia terlihat sangat santai dengan boxer dan kaus putihnya. Jungkook saat ini sedang memandangi chatnya dengan Jiwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪