Ep. 25 "Ending?"

290 35 14
                                    

Mapletree Business City 09

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mapletree Business City 09.23
Taehyung meng-goes sepedanya menuju ke MBC II, karena tempat tinggalnya yang dekat dengan Mapletree maka dari itu ia tidak perlu membeli sebuah mobil, padahal ia sangat ingin memiliki mobil yang sudah lama ia impikan namun malas rasanya pindah tempat tinggal dengan garasi didalamnya.

Ia kini mengunci sepedanya di tempat parkir sepeda lalu masuk ke gedung Google. Saat ini Taehyung bekerja disana, sudah 5 tahun lamanya. Singapore menjadi tempat pelariannya untuk menenangkan pikiran.

Setelah Taehyung menengetahui bahwa Yoongi sudah siuman, sesegera mungkin Taehyung pulang kerumah Ibunya dan menangis. Ia meluapkan seluruh rasa kesal yang selama ini ia tahan dan menceritakannya pada sang Ibu.

Kenapa aku selalu kalah dari Yoongi? Kenapa dia punya segalanya? Dia mengambil Ayahku dan juga mendapatkan gadis yang aku cintai. Kenapa dia begitu serakah Eomma? Kenapa?

Tenanglah Taehyung-ah. Mungkin gadis itu memang tidak ditakdirkan untukmu. Kau harus mengikhlaskannya

Satu satunya yang Taehyung harapkan hanya Jiwon, ia ingin menjadikan Jiwon miliknya dan berusaha merebutnya dari Yoongi, namun tampaknya hal itu tidak mungkin. Perasaan mereka terlalu kuat untuk dipisahkan, dan Taehyung mengakui itu.

Ia meminta izin pada Ibunya untuk pergi, ia tidak mau berada disini terlebih lagi melihat Jiwon dan Yoongi yang sebentar lagi akan bahagia karena Yoongi akan secepatnya menjalani operasi sumsum tulang belakang oleh Ayahnya.

Taehyung pun memutuskan untuk berangkat ke Singapore. Mencari kerja dan Menumpang hidup dengan saudaranya yang tinggal disana. Ia pun dengan cepat mendapat pekerjaan di Google Singapore dan siap jika diminta untuk kuliah lagi. Taehyung akhirnya menyetujui itu semua dan lambat laun pikirannya tentang Jiwon mulai berkurang.

Sekarang, Taehyung sudah punya apartemen sendiri, tidak lagi menumpang bersama saudaranya. Ia telah menjadi pekerja yang lumayan kaya disana.

Tak terasa 5 tahun Taehyung pergi meninggalkan Korea, dan 5 tahun juga ia tidak pulang. Ia juga jarang menelfon kedua orangtuanya. Ibunya bahkan sangat susah untuk menghubungi Taehyung dengan alasan ia sibuk bekerja. Padahal Taehyung takut kalau Ibunya menceritakan keadaan Yoongi dan juga Jiwon. 5 tahun bukanlah waktu yang sebentar, pastinya mereka kini sudah merencanakan pernikahan.
Atau bahkan sudah menikah.

“Good morning” ucap Taehyung mana kala bertemu dengan rekannya dikantor.

Sebelum mulai bekerja, tak lupa ia sarapan di cafeteria pegawai. Google Singapore benar benar sangat memperhatikan para pegawainya. Itu sebabnya Taehyung langsung menerima tawaran mereka tanpa pikir panjang. Kali ini ia memakan kimbap yang sudah sangat lama ia rindukan.

Karena industri Korea sangat meningkat, kini makanan dan minuman Korea sangat mudah untuk didapatkan. Taehyung sedikit merasa berterimakasih kepada para public figure yang bekerja keras hingga Korea bisa sangat terkenal saat ini.

Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang