Ep. 7 "Jiwon dan Yoongi Sunbae"

265 40 18
                                    

Asrama Yonsei University 17.53
Hoseok berlari dari pintu gerbang Universitas menuju ka Asrama Putri dengan sangat terburu buru. Senyumnya yang sangat cerah menandakan bahwa dirinya tengah bahagia saat ini. Tak lupa ia membawa setangkai bunga mawar berwarna merah yang ia siapkan untuk Jiwon.

Sesampainya di depan Asrama, ia pun berhenti dan mengatur nafasnya. Hoseok mengeluarkan sebuah ponsel dan mencari nama Jiwon dengan sangat cepat, lalu menelfonnya. Namun Jiwon tak kunjung pula mengangkat telfonnya.

"Ah, apa dia sedang tidur?" gumam Hoseok sendirian.

Banyak mahasiswi yang berlalu lalang keluar masuk asrama dan menatap Hoseok yang memakai baju sangat rapih serta membawa bunga mawar. Ini menambah kesan jika ia menunggu kekasihnya yang akan keluar dari asrama.

Namjoon yang sedang melewati Asrama putri Yonsei kini berhenti dan menatap Hoseok yang sedang berdiri disana. Hoseok tampak memakai baju rapih dan membawa bunga.

Ia menghampiri Hoseok dan berdiri dihadapannya. Sementara Hoseok tampak sangat tidak kaget melihat Namjoon yang berada dihadapannya.

"Pffttt..." ucap Namjoon menahan tawanya. Namjoon menatap Hoseok sambil tersenyum.

"Kenapa?" tanya Hoseok.

"Kenapa kau ada disini? Lalu apa ini?" tanya Namjoon sambil menunjuk bunga yang ada digenggaman Hoseok.

"Apa dia mahasiswi yang tinggal di asrama, Hoseok-ah?" tanya Namjoon sambil terus menggoda Hoseok.

"Ini tidak seperti yang kau bayangkan"

Tring..

Notifikasi nya berdering. Dengan cepat ia membuka ponselnya namun bukan dari Jiwon melainkan dari akun @Yonseitampan yang membuat Story tentang dirinya yang berada di Asrama Putri dengan caption 'Apakah Hoseok punya kekasih?'

"Aish, manusia ini" ucap Hoseok sambil menatap ponselnya.

"Ada apa?" tanya Namjoon.

Dengan berat hati, Hoseok meninggalkan asrama putri dan mengurungkan niatnya untuk memberikan Jiwon sebuah kalung untuk saat ini. Dan ia akan memberikannya dilain kesempatan.

"Namjoon-ah, kau mau minum denganku hari ini?"

Bioskop 81 Seoul 18.12
Kim Seokjin sedang terduduk di bangku bioskop sendirian. Ia memperhatikan jam diponselnya yang menunjukan pukul 18.12 KST. Film akan diputar 2 menit lagi, namun Jiwon belum juga datang. Ia juga tidak bisa menghubungi Jiwon karena lupa untuk meminta nomor ponsel Jiwon.

'Tunggulah di bioskop, aku pasti akan kesana'

Seokjin tersenyum. Baru kali ini ia merasakan hal ini. Kim Jiwon berbeda dari wanita pada umumnya dikampus, ia menolak untuk dijemput. Padahal asrama mereka sebelahan namun Jiwon meminta Seokjin untuk langsung bertemu di bioskop.

"Eum, Sunbaenim.."

Seokjin menoleh, mendapati Jiwon yang berdiri disampingnya dengan mengenakan kaus putih dan rok mini berwarna pink, lengkap dengan tas berwarna senada. Rambutnya ia ikat bun kecil menyisakan beberapa anak rambut dan poni. Memberi kesan imut pada Jiwon saat ini. Seokjin berdiri dan tersenyum.

"Kupikir kau tidak akan datang" ucap Seokjin pada Jiwon.

"Tadinya begitu..." ucap Jiwon.

"Mwo?"

"Hehe, aku hanya bercanda. Aku adalah orang yang menepati Janji" ucap Jiwon pada Seokjin.

Seokjin tersenyum.

Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang