Kim Jiwon special birthday project
[19 October 2021]Singapore adalah Negara maju yang sangat indah, nuansa yang berbeda dengan Korea membuat Taehyung menyukainya. Lelaki ini suka dengan tempat baru dan berbeda dari apa yang biasanya ia rasakan. Tidak terasa sudah 5 tahun dia berada disini, jauh dari Negeri gingseng tersebut.
Saat ini lelaki berambut blonde yang biasa dipanggil Glenn Kim tersebut sedang berada di Apartemennya. Duduk dan bersantai sambil menyeruput coklat hangat yang barusan ia buat. Hari ini adalah hari liburnya. Dibanding keluar, ia lebih memilih diam di apartemennya.
Pintu balkonnya dibuka, sehingga dirinya bisa mendengar suara klakson mobil ditengah kesunyian apartemennya. Hidup seorang diri memang menjadi pilihan Taehyung sejak pindah ke Singapore, mengasingkan diri dari keluarganya yang berada di Korea.
Terlintas dipikirannya seorang wanita bernama Kim Jiwon, salah satu alasan kenapa dia memutuskan untuk pindah ke Singapore.
Gadis itu, teman kampus sekaligus wanita yang ia cintai dulu. Sebulan yang lalu ia datang ke Singapore dan tanpa disengaja bertemu dengannya. Taehyung bahkan masih ingat betapa deg-degan dirinya saat bertemu Jiwon. Perasaan itu ternyata masih ada.
Melihat wajahnya membuat rasa yang telah ia kubur jauh didalam lubuk hatinya kini tiba-tiba muncul kembali. Rasa ingin memiliki itu masih kuat, Kim Jiwon benar-benar membuat dirinya lemah.
Senyumnya masih teringat dibenak Taehyung, dan tak mau ia lupakan.
Terkadang Taehyung mengingatnya sambil tersenyum. Setelah 5 tahun, Gadis itu masih cantik dan lebih cantik dari dulu.
Selain membawa kebahagiaan untuk Taehyung, Jiwon juga membawa kesedihan dengan berkata bahwa Min Yoongi, kakak tirinya itu sudah meninggal. Tak lama setelah ia meninggalkan Seoul. Rasa bersalah itu kini muncul kembali.
Alasan lain kenapa ia meninggalkan Korea adalah Min Yoongi.
Lelaki itu penyebab rusaknya seluruh kehidupannya. Ia mengambil semua yang Taehyung miliki, dan ia bertekad untuk mengambil kembali apa yang Yoongi miliki. Kim Jiwon, satu-satunya hal yang ingin Taehyung rebut dari Kakak Tirinya itu.
Mengetahui bahwa Yoongi dan Jiwon berpacaran membuat Taehyung lebih gencar untuk merebut Jiwon darinya. Ia melakukan segala cara agar Min Yoongi kalah.
Namun gadis ini, meluluhkan dendam yang Taehyung miliki terhadap Yoongi. Lambat laun alasan Taehyung untuk merebut Jiwon bukan semata-mata ingin mengalahkan Yoongi, tapi mendapatkan cinta gadis itu. Taehyung terlanjur jatuh cinta pada targetnya.
Segala cara ia lakukan agar Jiwon menjadi miliknya, namun tak ada satupun caranya yang berhasil. Gadis itu sangat mencintai Min Yoongi. Tentunya itu membuat Taehyung sedih dan pergi ke Singapore. Membiarkan cintanya bahagia dengan orang yang sangat ia benci di dunia.
Taehyung tidak pernah terpikir untuk kembali kesana, karena ia takut jika Jiwon dan Yoongi telah menikah. 5 tahun bukanlah waktu yang sebentar. Pasti banyak kejadian yang sudah terjadi.
Faktanya, Kakak tirinya itu meninggal. Tak lama setelah ia pergi ke Singapore. Meninggalkan Jiwon sedirian dengan kehidupannya.
Taehyung kembali menyeruput Coklatnya, lamunan itu membuat coklat hangat yang ia buat menjadi dingin. Entah sudah berapa lama ia memikirkan Jiwon, gadis itu benar benar menghipnotisnya.
Tak lama Taehyung pun berjalan menuju ruang kerjanya dan menyalakan sebuah laptop berwarna putih itu. Dirinya mulai mengetik sesuatu ditengah masa liburnya. Terlepas dari dirinya yang seorang Hardworker, ada rencana yang telah ia persiapkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪