Ep. 8 "Apa tadi itu?"

282 37 18
                                    

Rooftop Asrama Yonsei University 20.34
Jiwon kini sedang berlari menuju suatu bangku kayu yang berada dipinggir Rooftop. Disana sudah terdapat Jimin dan Jungkook yang menunggunya. Jiwon datang dengan membawa Chicken yang tadi mereka pesan serta 1 liter cola dengan gelas dan juga es batu. Mereka tadinya ingin meminum bir namun karena ini lingkungan kampus jadi mereka tidak boleh minum itu.

Hari ini Jiwon yang mentraktir mereka karena Jiwonlah yang mengajak mereka bertemu malam malam seperti ini. Mereka makan sangat lahap, untung saja Jiwon membeli Chicken sangat banyak karena ia tahu bahwa Jimin dan Jungkook pastinya akan makan banyak.

“Ah, Chiken memang sangat cocok dengan Cola” ucap Jungkook.

“Tidak, Chicken sangat cocok dengan bir, aku sangat kesal hari ini tidak bisa meminumnya” ucap Jiwon pada temannya itu.

“Kau ada masalah? Kenapa kau meminta kami menemanimu disini?” tanya Jimin pada Jiwon.

Jiwon kini menatap dua sahabatnya itu, sementara Jungkook sibuk menyantap Chicken yang dibumbui. Jiwon menghela nafas yang panjang sebelum ia akhirnya cerita pada Jimin dan Jungkook.

“Aku kesal dengan atlet equestrian itu. Kau tahu? Kim Taehyung? Yaaahh.. Bocah itu sangat membuatku naik pitam!” ucap Jiwon.

“Kim Taehyung? Kau mengenalnya?” tanya Jungkook.

“Sebenarnya dia adalah lelaki yang meminjamkan jaketnya padaku waktu itu. Tapi ternyata dia sangat menyebalkan! Aku membencinya. Sungguh!” ucap Jiwon.

Jimin tertawa, ini sesuatu yang baru baginya. Jiwon kini sudah mau bercerita tentang keresahannya pada dirinya dan Jungkook. Sebelumnya Jiwon tidak suka jika ada yang mencampuri urusannya. Ini suatu keajaiban.

“Ya, bagaimana jika hari libur ini kita minum bir bersama? Aku tahu resto terbaik dan murah di Seoul” ucap Jimin.

“Ah, kau benar! Haruskah kita kesana pekan ini?” tanya Jungkook.

“Tidak bisa! Aku tidak bisa pekan ini!” ucap Jiwon tiba tiba.

Jimin dan Jungkook kini menatap Jiwon dengan heran. Bukankah tadi ia yang sangat bersemangat ingin minum Bir namun Jiwon juga yang tidak bisa diakhir pekan.

“Kenapa?” tanya Jungkook.

Aku menerima tawaran Yoongi sunbaenim untuk pergi bersamanya pekan ini

“Ak.. Aku ada urusan keluarga! Ya, urusan keluarga” ucap Jiwon hati hati.

“Ahh.. Baiklah lain kali saja” ucap Jimin agak kecewa.

Jimin menatap Jiwon yang sibuk memakan Chickennya sambil bercanda dengan Jungkook. Ia merasa bahwa Jiwon akhir akhir ini sulit untuk ditemui dan jarang menerima ajakannya untuk pergi keluar bertiga. Padahal Jimin tahu persis jika banyak mahasiswa yang merasa bosan jika  di asrama saja.

Apa Jiwon punya kekasih?



Basketball Sport Center Yonsei University 09.34
Namjoon saat ini tengah pemanasan dengan sangat giat, baru setengah jam saja ia sudah berkeringat sangat banyak. Ia dan timnya pemanasan bersama sebelum akhirnya mereka memulai latihan.

“Kajja! Kita mulai”

“Baiklah” ucap Namjoon.

Mereka pun terbagi menjadi 2 team dengan skill yang sama sama kuat. Mereka berlatih sangat keras namun tidak menyakiti yang lain. Score mereka untuk latihan hari ini juga cukup bagus dengan angka yang sangat berdekatan.

Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang