Equestrian Sport Center Yonsei University 08.56
Jiwon saat ini sedang menatap Taehyung yang sedang menyisiri kuda putihnya. Ia tersenyum sambil membawa 2 minuman kaleng yang jelas sekali untuk Taehyung dan juga dirinya. Gadis ini bahkan tertawa ketika Taehyung menatapnya."Kau disini?" tanya Taehyung pada Jiwon.
Jiwon pun berjalan mendekati Taehyung.
"Ne, aku sedang libur. Jimin dan Jungkook tidak. Aku kesepian, maka dari itu aku datang kesini" ucap Jiwon sambil menyodorkan satu buah minuman kaleng untuk Taehyung.
Taehyung tersenyum dan meraih minuman tersebut. Ia membuka minuman kalengnya dan memberikannya untuk Jiwon, dan menukar dengan minuman kaleng yang belum terbuka ditangan gadis cantik itu.
"Ah, kau libur jadi datang kesini?" tanya Taehyung.
"Ne. Kau juga libur kan? Ayo kita jalan jalan bersama!" ucap Jiwon bersemangat.
Taehyung tertawa, Jiwon tampak senang sambil mengajaknya berjalan jalan. Jiwon menyapa kuda putih Taehyung sambil mengelusnya. Ia sayang pada kuda ini karena bisa diajak berkompomi waktu itu. Saat opening Yonsei Cup.
"Halo! Lama sudah tidak berjumpa ya!" ucap Jiwon.
Taehyung memandangi Jiwon yang sedang mengelus kudanya. Gadis didepannya ternyata suka binatang juga seperti dirinya.
"Kau tidak pergi dengan kekasihmu?"
Pertanyaan Taehyung membuat Jiwon berhenti mengelus kuda putihnya. Ingatan tentang Yoongi beberapa malam yang lalu masih menghantuinya.Ini adalah hari ke tiga setelah Jiwon dan Yoongi bertemu di rooftop malam itu, namun Yoongi tidak juga datang ke asramanya. Hanya untuk sekedar menjelaskan padanya apa yang terjadi beberapa hari yang lalu, saat dirinya tidak bisa dihubungi.
Jiwon bahkan tidak keluar kamar tiga hari dan berdalih pada gurunya jika ia sakit. Padahal ia menunggu Yoongi untuk menghampirinya. Namun Yoongi sama sekali tidak datang. Bahkan menelfon pun tidak.
Jiwon menghela nafas.
"Pacarku sedang sibuk. Jadi aku mau main denganmu. Kenapa? Kau tidak mau main dengan ku ya?" tanya Jiwon.
Taehyung tersenyum dan mengelus kepala gadis itu perlahan.
"Siapa bilang? Tunggu disini ya, aku ganti baju dulu"
Taehyung pergi dengan senyum yang masih terukir di wajahnya, sempat dirinya ingin menyerah mendapatkan Jiwon namun ternyata gadis ini malah mendekatinya. Kuasa tuhan tidak ada yang tahu.
Ia mengganti bajunya karena ia pikir kapan lagi punya kesempatan jalan jalan bersama Jiwon tanpa ada orang lain yang mengganggu, dan pastinya ini adalah kemauan Jiwon sendiri. Jiwonlah yang mengajak dirinya untuk pergi bersama.
Taehyung tersenyum memikirkannya.
Aku akan mempergunakan kesempatan yang bagus ini
♡
Itaewon 10.15
Jiwon akhirnya memutuskan untuk pergi ke itaewon bersama Taehyung. Jiwon sangat senang melihat lihat aksesories yang dijual disana. Ia juga suka gaya Itaewon yang sangat asik. Banyak turis disini."Aku suka melihat banyak turis mancanegara disini" ucap Jiwon pada Taehyung.
"Kenapa suka?"
"Suka aja. Mereka tampak bahagia saat ke itaewon" ucap Jiwon.
Ramainya Itaewon hari ini membuat Jiwon dan Taehyung berpegangan tangan agar tidak terpisah. Tentunya Taehyung senang bisa memegang tangan Jiwon, namun Jiwon merasa aneh jika Taehyung menyentuhnya. Jantungnya masih saja berdegup kencang saat Taehyung memegangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪