Asrama Yonsei University 22.36
Jungkook memasukan pin kamar mereka diikuti oleh Jimin dibelakangnya. Mereka tiba dan langsung tertidur di kasur mereka masing masing. Bukan tidur, tapi merebahkan tubuh mereka. Membiarkannya terlentang di kasur masing masing sambil menatap langit langit.Jimin menghela nafas yang sangat berat. Sementara Jungkook masih dengan lamunannya.
"Aku tidak percaya dia benar benar mengatakan hal itu" ucap Jungkook pada Jimin.
Jimin pun menolehkan pandangannya pada Jungkook yang masih melihat keatas. Ia melihat bahwa sepertinya Jungkook masih Syok dengan ucapan Jiwon tadi saat makan malam di Sugogi Restaurant.
"Siapa lelaki yang ia sebutkan tadi? Aku bahkan tidak mengenalinya" ucap Jimin pada Jungkook.
"Disebutkan apa? Dia bahkan tidak menyebutkannya" ucap Jimin pada Jungkook.
Jungkook terdiam. Ia benar benar penasaran dibuatnya. Jiwon tadi tidak mengatakan hal apapun, yang jelas ia bilang bahwa bukan Namjoon dan Hoseok yang ia sukai selama ini, tapi Sunbaenim lain. Tapi Sunbaenim yang mana yang dia maksud?
"Apa besok kita bisa menanyakan padanya lagi?" tanya Jungkook
Aku benar benar penasaran
"Andai bisa seperti itu, tapi tadi ia bilang bahwa ia ada jadwal. Kenapa dia selalu sibuk untuk bertemu kita?" tanya Jimin.
"Ah, ini membuatku frustasi. Aku ingin tidur saja" ucap Jungkook sambil membuka bajunya dan pergi tidur.
"Ya! Mandi dulu sebelum tidur! Badanmu bau asap" ucap Jimin pada Jungkook yang sudah mulai memejamkan matanya.
Jimin berjalan untuk mengambil handuk dan bersiap mandi, sebentar ia melihat Jungkook yang sudah mulai mengeluarkan dengkurannya. Jungkook tampak tidak perduli pada Jiwon. Berbeda dengan dirinya yang masih berusaha dan mencari tahu siapa Sunbaenim yang dimaksud oleh Jiwon. Walaupun sejujurnya mereka tidak mendapat Clue apapun.
Apa aku masih ada harapan? Jiwon-ah?
♡
Asrama Putri Yonsei University 22.45
Jiwon keluar dari kamar mandi sambil bersenandung, dengan rambutnya yang basah terurai ia gosok dengan handuk kecil khusus untuk kepala dan saat ini kamarnya sangat wangi karena Jiwon baru saja selesai mandi. Ia melihat teman sekamarnya sedang asik chattingan dengan kekasihnya, dia bahkan tertawa sendiri. Membuat Jiwon iri dibuatnya."Kau keramas? Semalam ini?"
"Iya, aku tadi habis makan daging. Rambutku bau arang" jawab Jiwon pada teman sekamarnya itu.
Temannya itu kini kembali sibuk dengan urusannya, Jiwon pun mulai menaburkan essence yang berada di meja belajarnya. Ia menepuknya ke pipi dan bersiap tidur.
"Ah, Jiwon-ah Tadi ponselmu berbunyi 3x, sepertinya sangat penting menelfonmu malam malam seperti ini"
Jiwon langsung berlari menemukan ponselnya. Wajahnya mengkerut saat melihat bahwa pelatihnya lah yang menelfonnya. Bahkan ia meninggalkan pesan pada Jiwon.
Jiwon menghela nafas ketika mengetahui bahwa akan ada latihan khusus untuknya dan Taehyung karena mereka adalah ACE dalam opening Yonsei Cup ini. Jiwon pun tak bisa banyak mengeluh karena ini kesempatan untuk dirinya bisa membuktikan diri kepada pelatihnya bahwa ia pantas mengikuti lomba panahan.
"Aku tidak punya banyak pilihan" ucap Jiwon pada dirinya. Padahal ia sangat kesal dengan Taehyung.
Ia pun menaruh handuknya dan tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze ♡ (BTS x KIMJIWON)✔
Romance✨KIM JIWON & BTS✨ Kisah 8 Mahasiswa Olahraga Yonsei University yang terlibat Cinta bagaikan Sebuah Labirin 'Cause we'll be in love maze♡ ♪ BTS - Love Maze ♪