21

5.5K 804 62
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Hyung.."

"Ada apa Lee Dongmin?!" balas Wonwoo ogah-ogahan.

"Kau dipanggil ke ruangan tuan Kim."

Sorot mata Wonwoo memicing penuh curiga. "Kau tidak sedang mengerjaiku 'kan?"

"Aku mana berani mengerjaimu, hyung." dia 'kan bar-bar, daripada kena masalah Dongmin lebih memilih untuk mengalah saja. Selalu..

"Ya sudah, awas kalau kau bohong!"

Sejak tadi pagi Mingyu sudah tidak kelihatan batang hidungnya, giliran istirahat makan siang sudah mau habis saja dia baru mencari Wonwoo.

Wonwoo mengetuk pintu ruangan Mingyu dua kali sebelum masuk. Yang membuat Wonwoo terkejut bukan hanya Mingyu yang ada didalam sana namun juga Jeon Youngmin.

"Apa yang kakek lakukan disini?" tanya Wonwoo heran.

Sedikit memiliki harapan jika kemungkinan Youngmin akan membawanya pulang ke Seoul hari ini.

Dia sempat melihat Mingyu mengirim kode agar Wonwoo diam, namun seperti yang sudah bisa ditebak Jeon Wonwoo tidak akan pernah menuruti perintah orang lain, termasuk Mingyu.

Sebuah tamparan keras mendarat diwajah Wonwoo secara tiba-tiba.

Baik Wonwoo maupun Mingyu sama-sama terkejut mengetahui Jeon Youngmin yang baru saja melakukannya.

"Memalukan! Tidak berguna sama sekali!" sentak Youngmin dengan raut marah.

Serius, pipi Wonwoo rasanya panas bukan main dan dia yakin ada bekas merah ulah dari telapak tangan Youngmin disana.

"Mengapa kakek tiba-tiba menamparku tanpa alasan?!" balas Wonwoo tidak terima.

"Tanpa alasan?!!"

Youngmin mengeluarkan sesuatu dari saku jasnya, beberapa lembar foto yang kemudian dilempar tepat kearah Wonwoo.

Lembaran foto-foto itu berterbangan, jatuh menyentuh permukaan lantai.

Wonwoo bisa melihat itu potret dirinya bersama Jaehyun kemarin malam.

Disebuah gang sempit, berduaan, dan melakukan ciuman.

Bagaimana bisa?

Siapa yang sudah melakukan hal ini padanya?

Ciuman itu bahkan hanya berlangsung selama beberapa detik namun potretnya menunjukkan jika mereka berdua seolah saling melepas rasa rindu mendalam.

Dan hebatnya lagi, adegan ketika Wonwoo menghajar Jaehyun tidak ada disana, sama sekali!

Wahh, Wonwoo rasa dia sudah di fitnah secara kejam!

Lalu yang membuat Wonwoo semakin shock adalah ada foto dia dan Jaehyun yang sedang menikmati malam panas berdua dalam keadaan..... ya, kalian pasti tau sendiri.

BANANA UYU | MEANIE (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang