4

7.1K 858 34
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Memecat tanpa alasan kuat beberapa pegawai senior berpengalaman."

"Menghina dengan kejam para pegawai yang melakukan kesalahan ringan."

"Datang terlambat berulang kali tanpa ada itikad baik untuk tidak lagi mengulangi."

"Melalaikan tugas seorang Chief Executive Officer."

"Merendahkan pekerjaan para security dan office boy."

"Bersikap sombong terhadap bawahan."

"Beberapa kali mengundang Jung Jaehyun datang ke perusahaan tanpa seijin tuan Jeon Youngmin selaku pemilik perusahaan."

"Mentransfer sejumlah uang secara pribadi dan berkala kepada Jung Jaehyun."

"Bersenang-senang tanpa memikirkan kewajiban."

"Menyebabkan perusahaan merugi besar terhitung dalam waktu tiga bulan ini."

"Keuntungan perusahaan merosot tajam."

"Dan ini yang terbaru juga yang terakhir, melakukan aksi pemukulan terhadap Lee Jihoon."

Youngmin menatap Wonwoo dengan tatapan kesal setelah Vernon selesai membacakan semua hal keliru yang pernah Wonwoo lakukan.

"Itu kesalahan yang kau lakukan didalam perusahaan. Dan yang selanjutnya diluar perusahaan. Vernon, bacakan!"

"Baik, tuan Jeon."

Wonwoo hanya melotot sebal kearah Vernon yang menjadi begitu penurut pada kakeknya. Jelas saja, karena Youngmin adalah orang yang mengajinya selama ini.

"Meninggalkan wanita kenalanmu begitu saja ditengah kencan."

"Berbicara buruk mengenai wanita kenalanmu secara tidak langsung hingga membuat rasa percaya dirinya menghilang."

"Mengajak serta mengenalkan Jaehyun sebagai pacarmu kepada wanita kenalanmu."

"Dia memang pacarku!" sentak Wonwoo kesal.

"Kau tidak diperkenankan untuk menyela! Vernon, lanjutkan!" titah Youngmin.

"Baik, tuan Jeon."

"Melakukan penyogokan sejumlah uang kepada wanita kenalanmu dan memintanya untuk tidak lagi menemuimu."

"Menyewa wanita hamil dan mengakuinya sebagai pacarmu yang hendak kau nikahi."

"Menyewa seorang wanita yang mengaku sebagai pacarmu yang galak hingga para wanita kenalanmu ketakutan."

"Dan yang terakhir, mengakui Choi Sora sebagai anak kandungmu yang lahir akibat sebuah kecelakaan diusia muda."

"Sekarang kau sudah mengerti apa kesalahanmu?" tanya Youngmin.

BANANA UYU | MEANIE (Completed)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang