°Matahari atau Surya adalah bintang pusat tata surya. Bentuknya nyaris bulat dan terdiri dari plasma panas bercampur medan magnet. Diameternya sekitar 1⅜.392.684 km, kira-kira 109 kali diameter Bumi, dan massanya mewakili kurang lebih 99,86 % massa total tata surya.
.
.
.
.
Jepretan kamera menampilkan sebuah gambar yang indah. Bintang tersenyum puas saat melihat hasil karyanya itu.
Yahh... baru saja ia selesai membereskan sebuah hasil karyanya membuat sebuah pernak pernik berupa gelang di ditoko Bibinya. Kim Ji Hyun.
Bibi Kim adalah istri dari pamannya, paman Andy, yang meninggal 5 tahun yang lalu. Karena hal ini, Bintang pergi kenegeri Gingseng ini dan menemani Bibinya. Selain itu, memang Korea adalah sebuah negara yang ingin Bintang kunjungi.
Sudah Dua bulan lamanya ia berada dinegara Korea dan menemani Bibinya itu, tepatnya di Kota Seoul. Kebetulan sekali Bibi Kim memiliki toko kecil yang memang tidak selalu ramai dikunjungi orang. Karena tokonya ini hanya sebatas menjadi kegemaran beliau saja.
Toko pernak pernik atau aksesoris. Bibi Kim sangat menyukai segala rancangan pernak pernik yang diterbuat dari mutiara atau ukiran ukiran kayu. Hasilnya akan menjadi sebuah aksesoris atau perhiasan tubuh. Contoh saja, Bintang sudah selesai mengerjakan satu gelang yang ia buat hanya dengan tali hitam dan ukiran Bintang yang terbuat dari besi lunak.
Hal ini menjadi suatu kegemaran tersendiri dan hobi saat Bintang tidak bisa pergi kemana mana. Sebenarnya ini memang bukan pekerjaan yang digaji setiap bulannya. Karena Bintang memang tidak berniat seperti itu.
Selama berada di Seoul dan tinggal bersama Bibi Kim, Bintang tidak melakukan kegiatan ataupun mencari pekerjaan apapun. Bibi Kim melarangnya dan memilih untuk meminta Bintang menemaninya menjaga toko sederhana ini.
"Jiwoo-ssi. lihat hasil karyaku." Ucap Bintang pada seorang wanita berambut brown panjang didepannya ini.
"Apa apaan kau ini, itu terlalu biasa! Seharusnya kau lihat punyaku!" Tukas Jiwoo yang membuat Bintang menatap gelang yang masih belum selesai itu.
Bintang terkekeh saat melihat bagaimana berlebihannya gelang yang dibuat Jiwoo. Banyak sekali berbagai macam ukiran menyatu dalam gelang tersebut.
"Punyamu bagus, tapi itu terlalu berlebihan menurutku, Jiwoo-ssi." Tutur Bintang dengan masih sedikit terkekeh.
"Aku suka yang berlebihan."
Bintang hanya menggelengkan kepala dengan ucapan wanita didepannya ini. Jung Jiwoo bukan pegawai disini, tapi dia yang sering berkunjung kemari dan membuat sesuatu setiap harinya. Iya, mungkin Jiwoo adalah pelanggan setia Bibi Kim sehingga dia begitu cepat akrab dengan Bibi Kim maupun dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STARS [BTS JHOPE] [END]
Spiritual[EPILOG MASIH DALAM PERSIAPAN] BTS JHOPE Fanfiction! [WARNING: Dibumbui sedikit kisah romansa islami. Tidak memfokuskan pada hal agama, karna author tidak pandai dalam hal seperti itu.] Tentang sang Matahari yang mencoba menggapai Bintangnya... dan...