Haii udah lama nggak update yahh..berhubung aku udah ada ide, jadi aku nulis dan publish sekarang.
Dibutuhkan comment dan vote untuk updatean selanjutnya.😊😊
Playlist: love is not over - BTS
🐿🐿🐿Capella adalah bintang yang paling terang di rasi Auriga, tercerah keenam di langit malam dan tercerah ketiga in di langit utara setelah Arcturus dan Vega. Meskipun terlihat sebagai satu bintang, sebenarnya bintang ini terdiri dari dua bintang ganda.
.
.
.
.
Seseorang dipintu kaca toko terlihat melambai lambaikan tangannya, tangannya yang satu lagi lantas membuka masker yang menutupi wajah putihnya itu dan tersenyum.
Bintang ikut tersenyum dan berjalan menghampiri wanita itu dan membukakan pintu untuknya. Sebetulnya, Jiwoo bisa saja langsung masuk dan menghampiri dirinya, tapi mau tak mau Bintang harus membukanya seperti seorang pelayan. Maklum sekali, Jiwoo ini orangnya benar benar selalu menarik.
"Hai, Byeol....sudah lama kita tak bertemu." Ucap Jiwoo dengan nada antusias. Wanita itu kemudian masuk mengikuti Bintang dan terduduk disana.
Ia menemukan Bibi Kim sedang disana juga dan tengah membuat sebuah kalung yang bagus.
"Pertemuan kita yang terakhir itu adalah 10 hari yang lalu, itu belum termasuk lama, Jiwoo-ssi." Jawab Bintang. Ia ikut terduduk disebrang Bibi Kim dan Jiwoo.
Bibi Kim tersenyum, "terkadang, kau selalu berlebihan, Jiwooo-ah." Timpal Bibi Kim.
Jiwoo hanya tertawa mendengarnya. Ia kemudian menatap Bibi Kim dan Bintang yang tengah menyelesaikan pernak perniknya.
"Tokonya sepi sekali, kemana para pelanggan, Bi?" Tanya Jiwoo seraya menatap kesekitaran ruangan ditoko itu.
"Ohh iya, tadi memang ada tapi sudah pulang semua. Ini bagus untukmu, karena tidak akan ada yang banyak mengajak berfoto foto sebelumnya. Berkat kedatanganmu kemari juga, para pelanggan semakin banyak." Tutur Bibi Kim. Wanita paruh baya itu meskipun tengah berutak atik tapi tetap selalu bisa menjawab.
"Jiwoo-ssi, kau pasti haus. Aku akan mengambilkanmu minum. Kau ingin apa?" Tanya Bintang kemudian.
Jiwoo sedikir berfikir sebelum akhirnya, "aku jus saja. Terserah mau jus apa." Final Jiwoo.
Bintang mengangguk dan akan beranjak dari duduknya, tapi Bibi Kim-lah yang terlebih dahulu berdiri.
"Biar aku saja, nak. Aku juga haus."
Bintang menggelengkan kepalanya, "tidak, Bi. Aku saja sekalian aku akan mengambil yang bibi juga."
"Tidak usah, aku saja. Kau disinilah."
Bibi Kim kemudian pergi dari hadapan Jiwoo dan Bintang. Bintang lantas terduduk kembali dan menyelesaikan pekerjaannya. Jiwoo sedang berkutat dan memilah milih mutiara yang akan ia gunakan entah untuk membuat pernak pernik apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STARS [BTS JHOPE] [END]
Espiritual[EPILOG MASIH DALAM PERSIAPAN] BTS JHOPE Fanfiction! [WARNING: Dibumbui sedikit kisah romansa islami. Tidak memfokuskan pada hal agama, karna author tidak pandai dalam hal seperti itu.] Tentang sang Matahari yang mencoba menggapai Bintangnya... dan...