▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Epsilon Pegasi adalah bintang tercerah di rasi Pegasus. Bintang adalah bintang supraraksasa. Bintang ini berada pada jarak 772 tahun cahaya dari Bumi dan bermagnitudo 2.38.
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Bintang masih terduduk disana, melihat Yoojin yang masih betah mengobrol dengan idolanya itu. Bintang kira, Yoojin akan marah saat tahu bahwa Bintang sudah mengenal Hoseok sebelum Yoojin-lah yang mengenalkan. Namun, justru sebaliknya, gadis itu nampak sekali guratan aneh diwajahnya. Entah apa yang ada difikirannya.
"Bintang-ssi, Kau kenal dengan Jiwoo noona?" Tanya Hoseok. Pria itu bertanya masih dengan nada pelan.
Bintang menganggukkan kepala, "iya, aku mengenalnya. Tapi, aku tidak pernah tahu bahwa Jiwoo-ssi adalah kakakmu. Aku baru tahu saat gelang yang kuberikan padanya berada ditanganmu." Jawab Bintang. Ia kemudian sedikit melirik kearah tangan Hoseok yang kebetulan sedang berada diatas meja.
"Wowww jadi gelang yang selalu dipakai Hoseok hyung itu adalah darimu? Pantas saja Hoseok hyung tidak mau melepaskannya." Celetuk Jungkook.
Hoseok menghela nafas lelah dengan mulut bocor adiknya itu. Sedangkan Bintang hanya tersenyum tak menanggapinya dengan ucapan apapun. Ia tersenyum hanya untuk memaklumi, ia tak sampai berfikiran terlalu jauh.
"Lalu bagaimana bisa kau tidak menyadari bahwa hyung-ku ini seorang idol, Byeol-ssi?" Tanya Jungkook kembali.
"Aku tidak pernah tahu idol manapun, sebenarnya aku jarang membuka internet. Kalaupun membukanya, aku hanya mencari inspirasi saja. Aku tidak pernah tertarik dengan hal hal seperti itu." Jawab Bintang kembali.
Hoseok tak sengaja menatap kearah Bintang, wanita didepannya ini sangat tidak tertarik dengan dunia idolnya, bahkan mungkin tidak pernah tahu bagaimana hidup sebagai seorang idol.
"Lalu sekarang, bagaimana?" Hoseok mencoba bertanya setelah Jungkook yang sering bertanya.
"Tidak bagaimana, aku menghargai Yoojin yang selalu mengajakku menonton konser kalian atau apapun tentang kalian. Aku bahkan tak kenal denganmu," ucap Bintang seraya tangannya menunjuk kearah Jungkook.
Hoseok tertawa pelan memperlihatkan lesung pipitnya yang kecil. Ia sedikit merasa geli saja saat Bintang menunjuk Jungkook dan mengatakan tidak mengenalnya. Namun, ia juga sekalipun was was, bukankah adiknya itu pernah mengatakan bahwa dirinya ingin menikah dengan wanita yang tidak mengenalnya. Bintang tidak mengenalnya? Dan entah kenapa Hoseok jadi terpikirkan sampai sana. Melihat Jungkook juga sangat antusias sekali saat bertemu dengan Bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STARS [BTS JHOPE] [END]
Espiritual[EPILOG MASIH DALAM PERSIAPAN] BTS JHOPE Fanfiction! [WARNING: Dibumbui sedikit kisah romansa islami. Tidak memfokuskan pada hal agama, karna author tidak pandai dalam hal seperti itu.] Tentang sang Matahari yang mencoba menggapai Bintangnya... dan...