BAGIAN 6 : ARCTURUS

525 57 2
                                    

Kembali lagi, jangan lupa di vote dan comment yahh. Karena dua minggu nggak update waktu itu jadi aku update lagi.

***

🐿🐿🐿

Arcturus atau bintang Biduk adalah bintang paling terang di rasi Boötes, dan bintang paling terang ketiga di langit malam, dengan magnitudo tampak −0.05, setelah Sirius dan Canopus. Tetapi jika sistem bintang Alpha Centauri dianggap sebagai satu objek, maka predikat tersebut harus diberikan kepada Alpha Centauri. 

.

.

.

.

       Sebuah gedung menjulang tinggi itu menjadi tujuan Hoseok untuk pulang. Tentu saja Bighit Entertainment! Setelah Hoseok benar benar berpamitan pada Bibi Kim, ia kemudian memutuskan untuk pulang. Ia tidak sempat berterima kasih pada Bintang karena gadis itu terlebih dahulu pergi sebelum dirinya yang berpamitan pulang. Itu karena Hoseok harus menunggu Bibi Kim terlebih dahulu dan kebetulan Bibi Kim bangun dari tidurnya saat Bintang sudah pergi menemui temannya, itu yang dikatakan gadis itu padanya.

Hoseok berjalan sedikit menahan nyeri dikaki kanannya itu. Terlihat beberapa staff yang berkeliaran dan menyapanya dengan membungkukkan badan, membuat Hoseok pun turut membalasnya. Padahal sebenarnya Hoseok sedang menahan sakit disekujur tubuhnya, tapi demi menghormati mereka ia membungkuk saja. Beruntung tidak ada satupun staff yang mengetahui dan menyadari keadaannya yang tidak baik baik saja. Sebenarnya Hoseok bahkan tidak tahu karena gedungnya juga sangat luas. Kadang ia sangat sulit menemukan keadaan member digedung ini.

Ya. Beberapa minggu yang lalu, mereka memang berpindah ke gedung baru. Ohh jangan lupakan juga, jika gedung ini adah sebuah Labels. Namanya HYBE LABELS. Labels ini juga menaungi beberapa agensi, dan salah satunya adalah Bighit. Agensi yang menaungi grupnya. Bangtan.

Hoseok memutuskan untuk menaiki lift agar lebih cepat sampai didorm Bangtan. Sesampainya disana, para member ternyata sedang berkumpul untuk sarapan pagi.

"Aku pulang..." Sapanya seraya menutup pintu dorm.

Para member yang melihat kepulangan Hoseok merasa senang. Taehyung mendekati hyungnya itu dan merangkulnya.

"Hyung, akhirnya kau pulang juga. Kami menunggumu untuk sarapan pagi." Kata Taehyung.

"Ohh ya? Ahh sayang sekali, aku sudah sarapan disana."

"Jinjja?"

Hoseok menganggukkan kepalanya kemudian. Pria berusia lebih dari seperempat abad itu mendekati meja makan dan terduduk disana. Taehyung yang memang dibelakangnya menyadari ada sesuatu yang tidak beres pada hyungnya itu. Terbukti dari cara berjalannya yang sedikit berjinjit dan tepat saat itu, Taehyung melihat ada sesuatu ditumit kaki pria itu. Tidak terlalu terlihat karena perban itu sedikit terinjak oleh kaki Hoseok sendiri.

"Hyung, ada apa dengan kakimu? Kenapa diperban seperti itu?" Tanya Taehyung menatap kaget pada kaki pria itu.

Sedangkan Hoseok terdiam, menatap satu persatu para member yang menatapnya. Suasana yang tadinya ramai kini seketika terdiam saat Taehyung berkata seperti itu. Hoseok mengusap tengkuknya. Ia terkekeh canggung.

THE STARS [BTS JHOPE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang