BAGIAN 9 : ALTAIR

488 56 2
                                    

Playlist di mulmed: Just one day - BTS.

Altair adalah bintang tercerah di rasi Aquila bintang tercerah keduabelas di langit malam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Altair adalah bintang tercerah di rasi Aquila bintang tercerah keduabelas di langit malam. Bintang ini berada pada kategori tipe A dengan magnitudo 0.76 Altair berputar sangat cepat dengan kecepatan 286 km / detik. 

.

.

.

.

From: Jiwoo Unnie
"Byeol, aku akan menemuimu di toko Bibi Kim. Sudah lama kita tak bertemu. Sambut aku, oke?"

Pesan yang dikirimkan oleh Jiwoo itu membuat Bintang terdiam dan menggigit bibirnya tanpa sadar, ia tidak tahu harus bagaimana. Setelah ia tahu kebenaran tentang Jung Hoseok yang merupakan adiknya Jung Jiwoo, Bintang nyaris saja ragu untuk menerima kehadiran Jiwoo. Namun, bagaimanapun ia juga tidak memiliki hak. Lagipula, seharusnya Bintang bisa terbiasa dengan hal ini. Tohh Jung Hoseok pasti tidak akan sesering itu menemuinya ditoko-kan? Sebenarnya, Bintang tidak masalah untuk terus menjalin pertemanan dengan Jiwoo. Tapi untuk Hoseok-lah pengecualiannya. Ia masih ragu jika harus menerima pertemanan pria itu.

Ini bahkan sudah tiga hari sejak kejadian ditaman itu. Walau tidak ada apapun yang terjadi diantara Bintang dan Hoseok. Namun, ia tetap was was dengan keadaannya sekarang.

Pikir saja bagaimana jika ada diposisi Bintang. Salah seorang idola Korea dari grup ternama yang namanya sudah terkenal di negeri Paman Sam, bahkan sudah mencetak sejarah musik Dunia kini tengah mengajak seorang wanita biasa sepertinya menjalin pertamanan. Ohh ayolah, apa yang dipikirkan Jung Hoseok sebenarnya dengan menawari pertemanan padanya? Jung Hoseok sepertinya tidak sadar bahwa dirinya adalah member gruo ternama BTS. Atau Bangtan Seonyeondan.

Tanpa Bintang sadari, Bibi Kim sudah berada di sampingnya dan terduduk. Bibi Kim terlihat heran dengan Bintang kali ini, gadis itu terlihat sedang memikirkan sesuatu.

"Byeol-ah?" Panggil Bibi Kim.

Bintang tersadar dari lamunannya seraya menoleh kesampingnya. Ponsel yang sedari tadi digenggamnya erat kemudian disimpannya dimeja. Kali ini Bintang sepertinya tidak tertarik dengan membuat pernak pernik seperti biasanya.

"Ada apa, Bi? Bibi butuh sesuatu?" Tanya Bintang.

Bibi Kim menggeleng pelan, "justru itu, Byeol. Ada apa? Kenapa kau melamun seperti itu? Kau ada masalah?"

Bintang terdiam menatap Bibinya itu. Ia bahkan tidak menyangka bahwa Bibi Kim bisa menyembunyikan ini darinya. Jadi disini, yang tidak mengetahui tentang Jung Hoseok adalah dirinya? Bintang juga tidak ngeuh sama sekali dengan penjelasan Yoojin tempo lalu. Harusnya ia bertanya lebih detail tentang Jhope itu. Ia hanya menelan mentah mentah informasi itu.

THE STARS [BTS JHOPE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang