Gliese 832 adalah katai merah tipe spektral M2V di konstelasi selatan Grus. Magnitudo visual yang tampak sebesar 8,66 berarti terlalu redup untuk dilihat dengan mata telanjang. Letaknya relatif dekat dengan Matahari, pada jarak 16,2 tahun cahaya dan memiliki gerak diri yang tinggi yaitu 818,93 mili detik per tahun.
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
Malam telah menampakan diri dari beberapa jam yang lalu. Bintang sudah membersihkan diri dan mencuci mukanya dan mengganti pakaianya dengan pakaian tidur. sebelum akhirnya ia memilih untuk menuju kasur empuknya dan mendudukan dirinya disana.
Setelah seharian ini ia dibuat tidak menyangka dengan kedatangan Hoseok. Meskipun sedari tadi dia hanya asyik bercengkrama dan sesekali menimbrung. Tapi, Hoseok memang banyak berdiskusi dengan Bibi Kim dan Kakaknya, Farhan.
Bintang seolah ingat dengan paper bag kecil yang tersimpan di atas nakas mejanya saat ia menoleh kesana. Paper bag kecil berwarna merah muda dengan pita berwarna merah muda pula pemberian dari Hoseok.
Gadis itu kemudian bergerak dari sandarannya mengambil paper bag kecil itu. Ia kemudian meletakan ponselnya begitu saja dikasur dan melihat lihat.
Bintang memang belum sempat membuka paper bag pemberian Hoseok itu karena tidak enak pada Yoojin dan juga Jihye.
"Sebenarnya, kenapa Hoseok repot repot memberiku hal seperti ini yahh? Padahal makanan saja sudah cukup menurutku." Ucap Bintang ditengah dirinya tengah membuka paper bag itu.
Saat terbuka Bintang kemudian melihat apa isi dalam paper bag tersebut. Dikeluarkannya benda tersebut dan dipegangnya.
Bintang nampak menilik nilik sesuatu pemberian Hoseok ini. Entah apa yang difikirkan pria ini sampai memberinya hal semacam ini.
"Bros. Tapi, bros ini bagus. Cocok untuk kupakai saat berpergian. Tidak tidak, dirumah juga bisa memakai bros seperti ini." Ucap Bintang dengan senyuman diwajahnya.
Bukan senyum aneh aneh, ia menampilkan senyum hanya untuk menghargai pemberian Hoseok ini.
Bros matahari berwarna kuning dengan bulatan jingga dan juga ada lagi berbentuk bunga rose berwarna merah muda dan yang terakhir adalah bros dengan gambar Bintang berwarna biru.
TING.
Bunyi notifikasi diponselnya membuat Bintang berhenti menilik nilik bros pemberian Hoseok itu.
Saat dilihat ternyata notifikasi dari Hoseok. Pas sekali, dia juga harus berterima kasih kembali dengan benda pemberiam Hoseok ini. Tentu saja Bintang menyukainya.
From: Jung Hoseok.
Bintang-ssi? Kau belum tidur?To: Jung Hoseok.
Iya, aku akan tidur sekarang.
Ngomong ngomong, terima kasih untuk apa yang kau berikan padaku. Aku sangat menyukainya.Bintang kemudian meletakkan ponselnya dan memasukkan kembali tiga bros itu pada paper bag-nya.
TING.
From: Jung Hoseok
Jinjja? Aku sangat senang jika kau menyukainya.
Baiklah, selamat tidur semoga mimpi indah.To: Jung Hoseok.
Ya, kau juga. Selamat tidur Hoseok-ssiSetelah itu Bintang memutuskan untuk mematikan data ponselnya. Ia kemudian menarik selimut tebalnya dan tak lupa berdoa sebelum akhirnya ia menutup matanya dan tertidur. Semoga ucapan Hoseok tentang mimpi indah itu bukanlah lagi hal yang seperti kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE STARS [BTS JHOPE] [END]
Spiritual[EPILOG MASIH DALAM PERSIAPAN] BTS JHOPE Fanfiction! [WARNING: Dibumbui sedikit kisah romansa islami. Tidak memfokuskan pada hal agama, karna author tidak pandai dalam hal seperti itu.] Tentang sang Matahari yang mencoba menggapai Bintangnya... dan...