Bagian 22 : LUYTEN STAR

246 36 7
                                    

Bintang Luyten adalah bintang katai merah di konstelasi Canis Minor yang terletak pada jarak sekitar 12,36 tahun cahaya dari Matahari. Ini memiliki magnitudo visual 9,9, membuatnya terlalu redup untuk dilihat dengan mata telanjang. Dinamai setelah Willem Jacob Luyten, yang, bekerja sama dengan Edwin G.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

          Cinta.

          Bagi seseorang terkadang cinta itu begitu menyebalkan. Namun, bagi pria yang kini tengah berada pada kepopularitasan grupnya itu, Jung Hoseok bahkan benar benar berbunga saat akhir akhir ini dia merasa sudah semakin dekat dengan sang gadis pujaan hatinya.

Entahlah, ia tidak mau berpikiran terlalu jauh untuk memikirkan perihal kedepannya. Ia hanya ingin menjadi realistis menjalankan semua ini meski hanya sekedar seorang teman bagi gadis itu.

Musim Dingin telah berakhir. Bergantikan dengan musim semi, dimana bunga bunga disepanjang jalan nampak bermekaran begitu indahnya dibulan April 2020 ini.

Pagi ini, para member sudah di sibukkan dengan agenda agenda perusahaan setelah comeback mereka beberapa minggu lalu. Entah itu sudah sebulan lebih atau bahkan hampir dua bulan. Hoseok bahkan sampai tidak sadar bahwa jadwalnya begitu padat setelah dua minggu ini.

Dua minggu sejak ia berkunjung kerumah Bibi Kim dan bertemu dengan Bintang dan kakaknya itu. Itu artinya, kakak Bintang sudah pulang sejak seminggu yang lalu. Hoseok memang sudah berjanji membantu kepulangan kakak Bintang itu. Namun, ia tak ikut andil dalam mengantar sampai bandara karena tahu sendiri lah kenapa? Ia hanya mencari aman saja, apalagi disana juga jadwalnya sangat padat.

Belum juga ia harus melaksanakan syuting untuk reality show lainnya. Tubuh Hoseok bahkan seperti remuk karena kurang beristirahat. Hingga akhirnya ia dan member lain mendapat jatah istirahat dan Hoseok mengambil kesempatan itu untuk beristirahat penuh.

"Eoh, hyung, apa kau tahu gelang mutiara yang kau buat di Vlive beberapa hari yang lalu viral dan sangat menginspirasi banyak orang. Apalagi sekarang sedang seperti ini keadaannya. Hyung, kau benar benar obat untuk Army." Ucap Taehyung menghampiri Hoseok.

Hoseok tentu merasa tidak menyangka dengan apa yang dikatakan Taehyung.

"Benarkah? Wahh... aku senang jika itu menginspirasi banyak orang. Ngomong ngomong aku juga membuat gelang untuk kalian." Ucap Hoseok kemudian.

"Wow... nanti saat perform kita harus memakai gelang yang kau buat itu, hyung." Tambah Taehyung dengan antusias.

Hoseok menganggukkan kepalanya, "iya, nanti akan kuberikan pada kalian."

Memang sejak keadaan bumi tidak sedang baik baik saja, Hoseok melakukan dua kali siaran langsung di Vlive hanya untuk membuat gelang dari mutiara mutiara yang dibelinya ditoko Bibi Kim. Alasan utamanya bukan untuk menginspirasi sihh sebenarnya. Tapi, karena Bintang yang merekomendasikan hal ini kepadanya. Ahh sepertinya Hoseok harus berterima kasih pada gadis itu.

Ia kemudian mengambil ponselnya dan segera melihat kontak nomor Bintang.

To: Bintang
Anyeong, Bintang-ssi.
Maaf mengganggumu, aku hanya ingin mengatakan sesuatu.

Terima kasih karena sudah merekomendasikan pernak pernik untuk waktu luangku.

Seminggu ini aku melakukan Vlive dan membuat gelang dari pernak pernik darimu. Aku tidak menyangka penggemarku benar benar antusias membuat pernak pernik seperti yang kubuat. Sekali lagi terima kasih atas sarannya. Beberapa berita juga meliputku karena menginspirasi banyak orang. Terima kasih sekali lagi

THE STARS [BTS JHOPE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang