BAGIAN 12 : ANTARES

372 36 2
                                    

Udah lama nggak update, akhirnya bisa lagi gara gara idenya udah encerrrr😁😁 Happy reading🤗

Jangan lupa vote dan comment.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Antares adalah bintang super raksasa merah di rasi bintang scorpio dalam galaksi Bima Sakti dan bintang paling terang ke-16 pada langit malam. Bersama dengan Aldebaran, Spica, dan Regulus, bintang ini merupakan salah satu dari empat bintang paling terang di dekat ekliptika.

▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎

Ditengah obrolannya bersama dengan Yoojin, notifikasi diponsel Bintang berbunyi. Namun, gadis itu mengabaikannya dan memilih untuk melihat gerak gerik yang tengah dilakukan Yoojin dengan laptopnya itu.

Sebenarnya, Bintang sangat penasaran perihal kedatangan Yoojin kemari. Biasanya jika Yoojin kemari ia pasti akan membicarakan tentang grup itu. Iya, BTS maksud Bintang.

Mereka sekarang tengah terduduk balkon rumah Bibi Kim. Tidak seperti biasanya yang memilih mengobrol dimeja tempat membuat pernak pernik.

Mereka terduduk dimeja kayu yang agak panjang yang menyatu dengan kursi yang tengah mereka duduki ini.

Bintang lantas meminum teh yang sengaja ia buat dan kemudian menyeruputnya. Karena masih panas jadi ia hanya meminumnya sedikit.

"Yoojin-ah." Panggil Bintang setelah gadis itu meletakkan kembali gelas berisi teh itu ke meja dihadapannya.

Yoojin menolehkan kepalanya, "Ada apa, Byeol?" Yoojin malah bertanya.

"Heyy harusnya aku yang bertanya seperti itu, ada apa?" Jawab Bintang disertai dengan tanya.

"Byeol, aku kemari hanya untuk bermain dan ingin mengajakmu menonton sesuatu." Jawab Yoojin. Gadis disamping Bintang ini menampilkan senyum yang membuat Bintang aneh seketika.

"Menonton apa? Jangan mengajakku menonton idolamu kembali, aku benar benar tidak berminat untuk saat ini." Ucap Bintang.

Ia hanya tidak mau melihat wajah itu kembali untuk sementara, karena kejadian seminggu yang lalu membuatnya tidak nyaman dan masih was was.

"Ayolahh, kau bahkan sudah tahu Jhope Oppa. Aku ingin curhat padamu tentang idola idolaku ini." Kata Yoojin. Bintang menghela nafas mendengarnya. Ia pasrah saja melihat kelakuan Yoojin.

Bintang tak banyak berkata setelah itu, tiba tiba moodnya jadi sedikit menurun karena ia jadi teringat tentang keakraban Yoojin dan Langit tadi.

Yoojin juga merasakan sesuatu yang berbeda pada Bintang, entah apa yang difikirkan gadis itu.

"Byeol, kau memikirkan pertemananku dengan Haneul-sshi?" Tanya Yoojin memastikan. Gadis itu bukannya fokus pada laptopnya malah pada temannya itu.

Bintang yang mendengarnya terkejut, ia terdiam sejenak sebelum akhirnya menormalkan mimik wajahnya. Meskipun Bintang kurang yakin kalau Yoojin melihat tidak melihat wajah terkejutnya itu. Pertanyaan Yoojin benar benar tiba tiba itu kenapa dirinya terkejut.

"Aniyo. Aku tidak memikirkan itu," elak Bintang. Tentu saja ia berbohong karena memang sedari tadi fikirannya tertuju pada pertemuan kedua orang berlawanan jenis itu. Maksudnya, Yoojin dan Langit.

THE STARS [BTS JHOPE] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang