Part 4

244 46 11
                                    

Happy reading
.
.
.
.

Matahari telah terbit itu menandakan bahwa hari sudah berganti dari malam menjadi pagi. Sinar matahari menyeruak masuk ke kamar Anya lewat jendela kamarnya, membuat sang empunya kamar menjadi terganggu.

"Enghh ...udah pagi aja nih" ucap Anya. Sambil melihat jam yang menunjukkan pukul tujuh pagi. Anya pun langsung menuju kamar mandi. Setelah selesai, ia pun turun ke lantai bawah untuk sarapan. Anya membuat roti dengan selai kacang dan susu sebagai sarapannya sebelum ia pergi ke kampus.

Setelah sampai kampus, Anya pun langsung menuju kelasnya yang berada di lantai tiga untuk bertemu dengan Sheila.

"La, ntar jangan lupa pulang kampus kita langsung ke mall," ucap Anya.

"Iyaa Nya, inget kok gue." ucap Sheila.

Kuliah pun dimulai pada pukul sembilan pagi diawali dengan dosen yang mengabsen mahasiswanya dan dilanjutkan dosen menjelaskan materi perkuliahan pada hari ini.

Mata kuliah pertama sudah selesai, dan sekarang sudah jam sebelas siang itu tandanya mata kuliah kedua sudah di mulai. Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul satu siang itu artinya waktu nya untuk pulang. Anya dan Sheila membereskan buku-bukunya ke dalam tas lalu bergegas menuju parkiran untuk menaiki mobil Sheila untuk pergi ke mall. Tak butuh waktu lama mereka pun sampai di mall tersebut, sebelumnya Sheila memarkirkan mobilnya terlebih dahulu.

Anya dan Sheila memasuki salah satu toko baju untuk berbelanja sambil melihat-lihat mana baju yang akan mereka beli. Anya dan Sheila berpencar tetapi masih di dalam satu toko yang sama.

Anya melihat ada baju yang ia inginkan dan sangat bagus. Saat Anya ingin mengambilnya ternyata ada seorang cewek juga mengambil baju tersebut.

"Gue duluan liat baju ini!!" ucap Anya dengan sura yang sedikit meninggi.

"Gue yang ngambil duluan baju nya!!!" ucap cewek itu.tak mau kalah

"Nyebelin banget sih Lo jadi orang!!" ucap Anya kesal.

"Pokonya baju itu punya gue titik!!!!" ucap cewek itu dengan nada meninggi.

Datanglah seorang pria yang menghampiri cewek itu.

"Ada apa sih ini pada ribut-ribut?" tanya pria itu sambil menoleh kepada Anya.

"Lo Anya kan?" ucap pria itu sambil menunjuk Anya. Membuat Anya bingung bagaimana dia bisa tau namanya.

"Gue Christian" ucap Christian.

"Oh" ucap Anya singkat.

"Bagaimana bisa Christian mengajak Anya untuk ketemuan tetapi ternyata sudah mempunyai pacar." pikir Anya.

Sheila menghampiri Anya karena tadi mendengar keributan. Anya pun langsung mengajak Sheila untuk pergi dari toko itu untuk pergi nonton film seperti yang mereka janjikan. Sheila membeli tiket film komedi karena ia melihat Anya yang sedang tidak mood agar Anya terhibur. Setelah membeli tiket Sheila bertanya kepada Anya.

"Nya tadi cowok itu siapa? Christian ya?" tanya Sheila.

Anya hanya diam tak menjawab pertanyaan dari Sheila.

"Kalo itu Christian, kok dia jalan sama cewek lain, jangan-jangan itu pacarnya," ucap Sheila lagi. Lagi-lagi Anya hanya diam menundukkan kepalanya. Sheila mengelus pundak Anya agar dia tidak sedih.

Lima belas menit menunggu akhirnya mereka masuk ke teater untuk nonton film komedi. Satu jam berlalu mereka pun keluar dari teater masih dengan sisa ketawa.

"Nya, nanti malam lo jadi ketemu sama Christian?" tanya Sheila

"Engga, nanti gue dikira ngerebut cowok orang lagi" ucap Anya.

Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang masing-masing karena rumah mereka berbeda arah.
Anya pulang dengan menaiki ojek online yang sudah ia pesan.

Setelah sampai di rumah Anya pun masuk ke kamarnya. Anya menaiki tempat tidur nya dan mematikan handphonenya. Karena ia kesal Christian cowok yang selama ini chattan dengannya sudah memiliki pacar. Anya pun memasuki alam mimpinya.

***

Anya terbangun ketika hari sudah pagi. Lalu ia mengambil handphonenya yang ada di meja sebelah tempat tidurnya. Anya menghidupkan handphonenya dan terlihat banyak notif tertera di layar handphone nya.

Christian


Nya, lo kok ga datang ?

Lo marah ya sama gue?

Gue bisa jelasin siapa cewek itu sebenarnya

Nya

Panggilan tak terjawab

Panggilan tak terjawab

Panggilan tak terjawab

Panggilan tak terjawab

Panggilan tak terjawab

Gue ketiduran semalama karena tugas gue banyak

Akankah Anya dan Christ baikan dan bagaimana hubungan mereka berdua?

Jangan lupa vote and comment ya temen-temen
#penulisbaru

Kalo ada kritik dan saran boleh komen aja ya


Teman Lama (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang