Anya setiap pagi bangun pukul 7 pagi untuk bersiap pergi ke kampus.Di meja makan sudah ada orang tua yang sudah menunggu untuk sarapan pagi.
"Pagi ma, pa," ucap Anya.
"Pagi Anya." ucap keduanya.
Selesai sarapan Anya pun berangkat ke kampus biasanya ia naik ojek online alasannya biar ga kena macet, ya namanya juga Jakarta jalanan yang selalu padat akan kendaran pribadi dan angkutan umum. Selain itu Anya juga selalu pergi lebih awal agar ia bisa belajar tentang mata kuliah yang nantinya akan masuk pada hari itu. Ia akan pergi ke perpustakaan kampus untuk belajar di sana karena tempatnya yang sunyi, memudahkan untuk Anya memahami materi perkuliahannya.
Kelas dimulai pada jam 9 ia pun bergegas untuk masuk kelas sebelum dosen memasuki kelas.
"Nya hari ini ada kuis ga?" ucap Sheila.
"Ya ada lah lo lupa ya bu Anggi kan udah ngasih tau dari dua minggu lalu," ucap Anya.
"Mampus gue belum belajar Nya, gimana dong ntar lo kasih tau gue ya," ucap Sheila memohon.
"Ya karena gue baik dan lo temen gue," ucap Anya tak tega melihat Sheila dengan wajah memohonnya.
"Makasih Anyaakuuu yang baik hati," ucap Sheila memuji-muji Anya.
"Dih ada maunya aja ya lo muji-muji gue." ucap Anya yang kesal dengan tingkah Sheila.
***
Jam 1 adalah jam pulang kampus, sebelum pulang dosen memberikan tugas kepada mahasiswanya untuk membuat design grafis yang di kumpul 2 minggu kedepannya.
"Nya, ke kafe yuk nongkrong sekalian ngerjain tugas dr Bu Anggi tadi ada yang mau gue tanyain hehehe," ucap Sheila sambil menunjukkan gigi putihnya.
"Iyaa dasar lo, kalo ada maunya aja ngajak gue nongkrong," ucap Anya.
"Hehehe entar gue traktir deh" ucap Sheila.
"Okeey tawaran yang menarik" ucap Anya.
***
Tak terasa jam sudah menjualkan pukul tiga sore, yang artinya mereka sudah dua jam duduk di kafe tersebut.
"Sheila pulang yuk udah sore nih cape gue mau istirahat," ucap Anya yang sudah lelah mengerjakan tugas.
"Ya udah yuk Nya pulang gue juga cape banget." ucap sheila
Anya memilih pulang dengan ojek online dan Sheila pulang naik mobil yang ia bawa.
Setelah sampai di rumah, Anya pun membersihkan diri di kamar mandi, setelah selesai, Anya duduk di pinggir ranjang sambil memainkan ponselnya, ia membuka aplikasi Instagram ternyata ada yang mendirect message ke Anya.
Siapa ya kira-kira yang ngechat Anya ? Jangan lupa vote and comment ya:)
#penulisbaru
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Lama (END)
Ficção GeralAnya dan Miko adalah teman kecil ketika rumah Miko dan Anya hanya berjarak beberapa rumah. Tetapi, ketika suatu hari Miko dan keluarganya pindah ke luar kota karena pekerjaan ayahnya. Sejak saat itu mereka tidak pernah bermain bersama lagi seperti...