•¢•Suara tembakan terdengar di mana mana lantai pun sudah di penuhi oleh genangan darah dan banyak mayat bergeletak dengan tubuh bersimbah darah di lantai.
Veno dan reno mengarahkan pistol nya ke kepala lawan dengan sekali tarik dan bum!!musuh sudah tergeletak tanpa nyawa dengan bolongan di kepalanya.
Daksa menyeringai melihat hasil karyanya pada para tikus yang sudah terdiam kaku dengan kulit mulai dingin di lantai.
"ini balasannya jika kalian menyalah gunakan jabatan"gumam daksa berlalu pergi bersama sahabatnya meninggalkan tempat tersebut.
Daksa tak habis pikir ,hanya karna status yang lebih tinggi ,orang orang jadi pada melanggar aturan dan menyalah gunakannya.
Max
Salah satu laki laki yang masuk daftar serakah dalam kamus daksa.Karna keserakahannya dan jabatan yang tinggi max menyuruh orang kalangan bawah untuk mencuri sebanyak mungkin agar hartanya bertambah banyak.
Mau mengelak permintaan max pun tak bisa karna max menggunakan senjata paling ampuh yaitu,Ancaman.
Setelah bersih dari darah daksa membuka ponsel nya dan terliha wallpaper wanita cantik sedang tersenyum siapa lagi kalo bukan Silvia
Berfoto dengan gaya setengah muka dengan posisi tangan disamping wajah, terlihat manis!!Tanpa sadar daksa menarik sudut bibirnya ke atas,melihat gadisnya eh?!! Belum,tapi nanti jadi gadis gw,pikir daksa
Lalu,meletakan ponsel nya di nakas dan naik ke tempat tidur lalu masuk kedalam mimpi.
•¢•
Hari libur adalah hari yang paling di nanti oleh daksa dan sahabat sahabatnya.Karna mereka bisa santai di rumah ,tidak seperti hari biasa otak mereka pasti akan meledak karna harus menghafal rumus rumus yang bikin pusing tujuh keliling.
"ren gw mau lo minta nomor telepon silvia ya"titah daksa di anggukan pasrah oleh reno
"bucin lo"hardik veno
"namanya juga lagi jatuh cinta bro"ucap reno
"nih nomor nya silvia"
"dapet dari mana lo"
"gw minta sama sahabatnya"
Lalu,daksa mulai mengirim pesan ke silvia sebagai awal langkah nya untuk mendapatkan hati silvia
To : cewek bawel
Hai,save ya daksa
•¢•
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒅 𝒂 𝒌 𝒔 𝒂
Teen Fiction•FOLLOW DULU SEBELUM BACA• Support this story, leave a trail by giving a vote to this story. Satu komen atau satu vote itu sangat sangat berarti buat aku ❤ 🚫NO PLAGIAT🚫 Daksa georenald keano sosok laki laki sejuta kemisteriusan,hidup yang gelap de...