DAKSA || 20 ✔

297 17 0
                                    

HAPPY READING❤

•¢•


Silvia berdecak kagum melihat sebuah tempat yang di maksud daksa yang ternyata adalah sebuah danau yang .....indah.

"cantik ya danaunya"ucap silvia berbinar

Daksa tersenyum "cantik si,tapi masih cantik kan lo di mata gw"

"ck! Gak usah gombal"

"bilang aja lo salting"ledek daksa

"gw gak salting daksa"bantah silvia padahal kini jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.

"gak salting kok pipinya merah"goda nya

"sa"panggil silvia

"lo tau gak"

"gak"

"ish dengerin dulu"

"iya apa"

"kayanya gw sakit deh sa"ucap silvia memegang dadanya

Daksa mengeryit bingung "sakit?sakit apaan"

"kita kerumah sakit ya"

"mau ngapain"

"detak jantung gw cepet banget,gw takut kena penyakit jantung sa"ucap silvia polos.

Seketika daksa tertawa ngakak mendengar ucapan silvia.

Hell!!dia kira apa

"itu namanya lo jatuh cinta sama gw"ucap daksa

"emang iya ? Waktu itu gw lagi naik rollercoaster jantung gw berdetak lebih cepat,berarti gw jatuh cinta dong"

"yaampun sil ,pengen deh lo gw lelepin di danau"geram daksa sekaligus gemas

"kalo gw mati nanti lo gak punya pacar yang imut lagi kaya gw"

"iya sayang iya"

Apakah daksa tak berfikir dengan ucapan 'sayang' semakin membuat jantungnya tak ter kontrol.

"DAKSA JANTUNG GW YAAMPUN"

•¢•

Sebuah isak tangis terdengar diruangan itu.

"hiks..aku menemukanmu putraku"isaknya

"tapi,kita tidak boleh langsung memberi tahunya kau tau bukan bahwa selama ini dia yang menculik putra kita"

"la-lalu kapan hiks..aku merindukannya"

"tunggu sampai waktunya tiba"

•¢•

Silvia meringis kala obat menyentuh permukaan kulitnya.

"sshh"rintihnya

"maaf"ucap daksa

Daksa diam memikirkan kejadian tadi.

Siapa yang berani melukai silvianya?
Apakah musuhnya?

Dan rahang daksa mengetat kala tau siapa dalang dari semua ini, tangan nya mengepal hingga kuku kukunya memutih menandakan emosinya sudah di puncak.

Berani berbuat berani bertanggung jawab,ditambah mereka telah membangunkan singa tidur.

Daksa paling tidak suka bila ada yang mengusik ketenangannya,apalagi mereka telah berani menyentuh miliknya.

Daksa akan pastikan bahwa yang berani mengusik miliknya, jangan salahkan jika besok mereka tinggal nama dengan tubuh yang terpisah.

"ayo gw anter pulang"ucap daksa lembut berusaha menetralkan emosinya.

"maaf ya lo jadi luka gini"lanjutnya merasa bersalah

Silvia tersenyum "gak papa ,udah ayo pulang"

Daksa mengantarkan silvia sampai rumah dan pergi menjauh dari lingkungan rumah silvia.

DAKSA POV

Setelah mengantar silvia pulang aku langsung menjalankan motor menuju markas .

Tidak akan aku biarkan tikus tikus itu mencelakai silvia lebih jauh,,,bahkan seujung kuku pun akan ku musnakan.

Dan hari ini akumerasa kecolongan ,lihat saja akan aku perlihatkan diriku yang sebenarnya.

Markas ku ini sangat sangat tersembunyi, tidak akan ada yang bisa mmendeteksi nya, sekalipun itu detektif handal.

Well,aku adalah orang genius jadi pantas bila markas ini sangat sangat tersembunyi.

Aku menaruh motor lalu, berjalan masuk dengan sorot dingin ku.

Beginilah aku berkarakter keras,dingin,dan tak tersentuh,itulah aku.

Hell!! Itu hanyalah sebuah topeng untuk menutupi kesedihan ku saja.

Harusnya anak seumuran ku didukung oleh orang tuanya.

Sedangkan, aku tak pernah sekalipun aku mendengar kata pujian dari mereka.

DAKSA POV END

"ada masalah apaan sa"tanya reno serius.

"tikus tikus"ucap daksa

"mereka udah mulai berani dan lebih parahnya lagi yang jadi target bukan gw tapi silvia"lanjutnya dingin namun ,veno dan reno tau bahwa ada rasa khawatir dari pancaran mata daksa.

" Mereka siapa"tanya Reno

"Sulia" Jawab daksa

"saran gw ya sa,pertama kita harus memastikan silvia aman begitu juga sama dua sahabatnya, karna silvia paling dekat sama fara dan bintang jadi kita harus buat mereka dalam zona aman"jelas veno

"gw yakin pasti fara dan bintang bisa jadi target Sulia juga"tambahnya

Daksa menyerigai "You chose the wrong opponent"

¢•

I will destroy those who dare to touch mine

¢•

VOTE
KOMEN
sorry if there are mistakes

Satu vote atau komen sangat berarti buat aku❤

Follow instagram dibawah ini👇

@_salmaatika

𝒅 𝒂 𝒌 𝒔 𝒂 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang