•¢•
Mereka Semua sudah kumpul dibandara ,semua menatap fara heran melihat bawaanya yang kelewat banyak.
"far lo serius?!bawa baju banyak banget"tanya silvia
"iya,sebernernya ini bukan baju doang tapi ada makanan"
Jangan salahkan yang satu ini karna fara termaksud anak yang suka makan walaupun banyak makan fara tidak pernah terlihat besar badannya.Dan ya kalian tau hal ini membuat para cewek pada iri.
"udah yok masuk gw udah urus semuanya"ucap daksa
Beberapa jam akhirnya pesawat yang di tumpangi mereka sampai di bandara.
"HUAA BALII"teriak fara saking senengnya,sedangkan orang orang menatapnya dengan pandangan yang aneh?!
"ciri ciri orang gak pernah jalan jalan gini nih"celetuk veno
"reno liat tuh veno masa ledekin aku"manja fara bergelayut di lengan reno
"woi ven jangan ganggu pacar gw dong"
"PASANGAN ALAY"
•¢•
Mereka langsung masuk ke kamar yang sudah disediakan ,membereskan barang barang dan beristirahat.
Saat ini mereka sudah bangun dari mimpi dan bergegas mandi
"udah yok cari makan ,lapar gw nih"ajak reno
"gimana kalo masak aja"usul silvia kepada yang lain.
"boleh,kalo gitu kita bagi tugas,yang perempuan masak,terus yang laki laki beli bahan bahannya"
"sip"
Silvia berkutat pada peralatan masak dan bahan masakan,sungguh!!dia kesal melihat fara dan bintang hanya duduk santai di meja makan,bukan karna malas namun, kedua sahabatnya itu tidak bisa masak.
Setelah berkutat dengan dapur,dengan sabar silvia mulai menata masakannya di meja makan.
"WOI MAKANANNYA UDAH JADI"teriak silvia
"wah wangi banget nih "
"iya dong,siapa dulu yang masaak"ucap silvia bangga.
"udah duduk dulu "
Mereka makan dengan hening hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu.
"buat hari ini kita bakal ke air terjun deket sini"ucap daksa
Jangan remehkan daksa ,daksa merupakan orang suka traveling jadi dia tau tempat mana yang punya daya tarik dan indah,dan lagi pula saat ini matahari masih di langit jadi masih ada waktu untuk ke sana.
"boleh"
Setelah selesai makan mereka mulai menuju tempat air terjun dengan jalan kaki.
"wow indah banget"gumam silvia namun, silvia menyadari ada yang memperhatikannya dari tadi.
lantas dia menengok ke samping dan melihat wajah daksa yang hanya beberapa cm dari wajahnya bahkan silvia bisa merasakan deru nafas daksa begitupun sebaliknya.
Keduanya sama sama tenggelam dalam tatapan,warna bola mata yang daksa dan silvia suka.
Sedangkan,para sahabatnya yang melihat langsung memotret kejadian tersebut.
"ekhm udah kali tatapannya,masih ada orang woy"ucap reno mengagetkan dua sejoli yang dari tadi hanyut dalam tatapan.
Silvia dan daksa langsung memalingkan wajah kesegala arah guna menyembunyikan semburat merah di pipi nya.
"kalo suka tembakjangan sok gak suka jangan simpan perasaan lo sendiri,nanti dia keburu di ambil yang lain"bisik veno menepuk pundak daksa
Mereka langsung bermain air diiringi canda tawa mereka.
Saat silvia sedang duduk santai di atas bebatuan besar,tiba tiba dia merasa badannya terangkat dan benar saja!!dia sedang barada darang gendongan daksa yang membawanya masuk kedalam air.
"DAKSAA"
•¢•
You're the only person I really want to have
•¢•
VOTE
KOMEN
sorry if there are mistakesSatu vote atau komen sangat berarti buat aku❤
@_salmaatika
KAMU SEDANG MEMBACA
𝒅 𝒂 𝒌 𝒔 𝒂
Teen Fiction•FOLLOW DULU SEBELUM BACA• Support this story, leave a trail by giving a vote to this story. Satu komen atau satu vote itu sangat sangat berarti buat aku ❤ 🚫NO PLAGIAT🚫 Daksa georenald keano sosok laki laki sejuta kemisteriusan,hidup yang gelap de...