DAKSA || 30 ✔

262 15 0
                                    

•¢•

Saat ini daksa dan Silvia sedang berada di supermarket untuk belanja bulanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat ini daksa dan Silvia sedang berada di supermarket untuk belanja bulanan.

Awalnya tadi luna dan yaksa  yang ingin membeli belanja bulanan, tapi Daksa meminta agar dirinya dan Silvia yang belanja bulanan.

Alasanya hitung hitung belajar buat rumah tangga aku nanti.

Walaupun dirumah banyak pelayan
Luna tidak pernah menyerahkan tugasnya sebagai seorang istri dan seorang ibu pada para pelayan

Untuk itu Luna menyerahkan selembar kertas pada Silvia berisi daftar barang yang harus dibeli.

"Kita ke bagian sayuran dulu" pinta Silvia

"Kangkung, pakcoy, brokoli, wortel, tomat, paprika" gumam Silvia

Daksa yang memperhatikan Silvia hanya tersenyum geli.

Daksa menoleh ke kanan yang ternyata adalah bagian untuk buah.

Daksa mengambil buah kesukaannya disana, apel ,alpukat, dan strawberry.

"udah belum" tanya Daksa

"udah nih, ayo"

Setelah membayar semua belanjaan Daksa menaruhnya di kursi belakang mobil.

"Gw haus banget" ucap Daksa

"tadi lo beli alpukat kan, nanti gw buat minuman"

"oke"

Sepertinya semua jenis makann atau pun minuman yang dibuat oleh Silvia sudah menjadi kebutuhan pokok dalam hidupnya sekarang.

Silvia langsung mengeluarkan buah alpukat dan membuatnya menjadi jus, dan memasukkan nya kedalam kulkas.

Karna sekarang sudah masuk jam makan siang jadi, Silvia sekalian membuatkan Daksa makanan.

Untuk makanan Silvia akan membuat Tom Yum.

Tom Yum adalah sup yang berasal dari Thailand. Sup ini merupakan salah satu makanan Thailand yang  populer di dunia. Di Thailand, Tom Yum biasanya dibuat dengan bahan utama udang, ayam , ikan, atau jamur.

Dan untuk pencuci mulut Silvia akan membuat pudding strawberry, kesukaan Daksa.

Bahkan Silvia sedikit tak percaya bahwa Daksa yang keras suka dengan Strawberry.

Sedangkan, Daksa yang hanya duduk diam di meja pantry dengan menopang dagu hanya memperhatikan tubuh Silvia yang kesana kemari .

Satu kata yang terlintas di otak Daksa adalah, sexy

"Awas mata kamu keluar " ucap yaksa yang tiba tiba datang bersama Luna

"kedip Sa, aku tau aku cantik" ledek Silvia menyadari jika dari tadi Daksa memandangi nya terus.

Daksa dan Silvia sudah membuat keputusan tadi saat di mobil bahwa mereka akan mengubah kata lo-gw menjadi aku-kamu.

"Kamu masak apa sil" tanya Luna

"aku masak Tom Yum sama pudding, maaf ya tan cuma ada dua menu doang"

"gak papa kok, eh tapi kamu jangan manggil tante, panggil aja mamah" ucap Luna.

"iya mah"

"Hitung hitung latihan biar nanti kalo udah jadi menantu mamah, kamu gak canggung " bisik Luna disusul kekehan Silvia.

"Mamah bisa aja"

"hehehe "

"Sil" Panggil Silvia dari meja pantry

"apa"

"Kamu tau gak, mie apa yang paling aku suka"

"Mie goreng"

"Salah"

"Mikirin hutang"

"Aku gak pita hutang sil"

"Hehehe, terus apa dong" tanya Silvia

"Mie--kirin kamu " ucap daksa lalu, berjalan menghampiri Silvia dan mencuri satu kecupan di pipi Silvia.

•¢•

Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life

•¢•

VOTE
KOMEN
sorry if there are mistakes

Satu vote atau komen sangat berarti buat aku❤

Follow instagram dibawah ini👇

@_salmaatika

𝒅 𝒂 𝒌 𝒔 𝒂 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang