"Semua Orang pasti mempunyai masa lalu yang kelam,setiap manusia pasti mendapatkan masalah nya masing-masing,dan tanpa sadar kejadian di masa lalu nya itulah yang membuat diri mereka berubah"
_Ice Gril 🌧️_
Flashback on
"Mama!!"teriak gadis berumur 12 tahun itu yang baru saja lulus SD dan sekarang duduk di bangku SMP.
Dia menggoyangkan badannya sri-mama nya yang sudah tak sadarkan diri dengan kepala yang mengeluarkan darah segar.
"Ck!Dasar lemah kau asri!HEY RAINA SUDAHLAH DIA SUDAH MATI!"bentak juan-papa Raina.
Raina menatap Juan dengan mata berkaca-kaca.
"Pah..hiks..salah mama apasih pah..hiks..papa jahat..hiks.."isakan Raina menggema gema di seluruh rumah besar itu.
"DIA ITU JALANG RIANA!PANTAS BUAT MATI!"bentak Juan yang berdiri di anak tangga dengan baju formal nya.
"Ass-"ucap David-kakak Raina yang baru saja pulang sekolah,David menghampiri Raina dan mama nya yang tergeletak di lantai.
"Ada apa ini?"bingung David sambil menatap Raina yang sedang menangis sesenggukan.
"HEH!KAMU ANAK DURHAKA DAVID!KAMU TIDAK MELIHAT BETAPA MANIS NYA WAJAH MAMA MU YANG DI ANTARA MATI DAN HIDUP!"David langsung menoleh dan mendapatkan papa nya yang di anak tangga dan perlahan turun.
"Kenapa pah!kenapa papa lakuin ini hah?!"David sudah tidak kuat lagi,dia berdiri sambil mengepalkan tangannya kuat,lantas Raina yang melihat langsung berdiri.
"Kak..jangan..."ucap Raina sambil menggelengkan kepalanya menatap David,dia tidak mau masalah nya jadi rumit lagi?raina gak mau orang yang dia sayang pergi Seperti mama nya sekarang.
"CUKUP!PAPA APAIN MAMA HAH?!"bentak David.
"Hahah hanya permainan kecil,eh taunya matiii!hahah"Ucap juan sambil tertawa di sela sela ucapnya.
"GILA!PAPA ITU UDAH GILA! KENAPA PAPA BUAT MAMA KAYA GITU?!"
"DIA BUKAN MAMA KAMU DAVID!"
"BUKAN?HAHA, SETERAH DIA BERSUSAH PAYAH MATI MATIAN MELAHIRKAN GUE?!"
"BAHASA KAMU!!"
"NGGAK GUNA JUGA BICARA FORMAL SAMA ORANG YANG TINDAKAN NYA BEDA SAMA MODEL NYA"sinis David.
"SIALAN KAMU INI DAVID!SAYA INI PAPA KAMU?!"
"GAK! DAVID SAMA RAINA GAK PUNYA PAPA!KAMI HANYA PUNYA MAMA!"
Bruk
Satu Bogeman dari tangan Juan membuat David tersungkur ke belakang.
"Kak David!!"teriak Raina dengan air mata yang mengalir di pipinya,lalu berlari menuju David. Namun langkah nya berhenti ketika tangan Juan mencengkram kuat tangan Raina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Gril 🌧️ (TAMAT)
Teen Fiction'hidup ku, bisa di bilang hanya berwarna hitam abu-abu tidak ada warna terang benderang Seperti langit di siang hari, hidup ku hanyalah langit malam,yang hanya di terangin bintang bintang yang sangat jauh dari ku,saking gelap nya. Bahkan aku sampai...