Hari ini hari minggu, sudah kebiasaan meli untuk pergi ber joging.
Ia bersiap-siap lalu mulai mengintari komplek rumahnya.Banyak yg joging juga disini.
Dan juga banyak pedagang-pedagang mulai berjualan."Huh.. ademnya." ucap Meli sambil melihat-lihat pemandangan.
Saat sedang asyik berjalan salan di oagi hari ini, tiba-tiba otaknya memunculkan satu nama seseorang.
"Gue harap nggak ketemu sama tuh bocah." harap Meli seeaya menghembuskan nafasnya kasar.
~~~~°°°°~~~~
Setelah selesai berjoging Meli pun pulang.Tapi ada motor ninja terparkir disana entah lah, ia kira bukan motor Raka, karena berbeda.
Ia pun masuk kerumah.
Dan betapa terkejutnya ia.....
"Lo lagi?! Ngapain sih kesini sini!" kesal Meli, ia menemukan Raka sedang duduk di sofa miliknya sambil bermain ponsel.
"Loh kenapa? mama lo izinin kok," Jawab Raka santai.
"Tapi lo kesini mau temuin gue kan?"
"Ya emang."
"Gue mau ajak lo jalan-jalan." jelas Raka.
Meli yg mendengar itu merasa malu-malu bebek, tapi tidak ia perlihatkan didepan raka.
"O-oh gitu, yaudah gue ganti baju dulu."
Raka pun hanya mengangguk.
🐣🐣🐣
Setelah menganti baju, dan berdandan tipis dengan hanya mengunakan bedak, dan liptint ia sudah terlihat cantik.
Seperti itulah style Meli.
Ia pun segera turun melihat Raka sedang berbicara dengan mama nya.
"Oh? itu nak Raka orangnya haha, yaudah sana kalian pergi. Hati-hati ya.." ucap mama Meli —Rena sambil senyum-senyum ngga jelas.
"Iya mah, aku pergi dulu." Saut Meli malas, ia benar-benar malas sejujurnya, tapi entah kenapa ia pun tidak bisa menolak.
"Pergi dulu ya tante.." pamit Raka, lalu berjabat tangan dengan bunda.
Rena hanya mengangguk lalu melambai-lambaikan tangannya.
----°°°------
"Maaf ya gue ngga bawa mobil, soalnya semua mobil di pake Kakak sama Ayah gue." Raka membuka topik, sedikit kikuk. berakhir dengan Raka memberikan sebuah cengiran.
"Iya gapapa, yaudah ayo."
Mereka pun naik motor, dan melaju pergi.
Setelah sampai pada mall, mereka pergi mencari tempat makan.
"eh mau makan apa ya? laper banget." lirih Meli.
"Kek busung lapar aja lo, tuh disana ada yg jualan ramen. Mau?" tawar Raka.
"WAH! Boleh deh udah lama ga makan ramen." semangat Meli.
Raka hanya terkekeh melihat kelakuan pacarnya itu.
Setelah makan dan berbelanja keperluan mereka, eh ralat keperluan meli saja.
Meli memborong semua baju yg dijual disini, cemilan dan lain-lain tapi raka tidak masalah, selagi masih bisa membahagiakan Meli.Mereka pun segera pulang karena hari sudah mulai sore.
🐣🐣🐣🐣
Mereka pun sampai dirumah meli.
"Raka.. Makasih ya belanjaannya hehehe. Lo nggak mau mampir dulu?" tawar Meli, masa iya ia mengusir org yg sudah membelanjakannya sebanyak ini.. hehe.
"Nggak deh, gue langsung balik aja, bye sweety. Titip salam sama mama lo!" pamit Raka sambil mengedipkan matanya dan melaju pergi.
'Apa coba?!?! nggak nggak, kuatkan lah anakmu ini ma..' batin Meli saat merasa jantungnya berdegup kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Boyfriend (revisi)
RomanceAwalnya gue kesel dan bener bener ga suka sama dia, karena dia selalu mengganggu hidup gue. Lo semua harus tau, dia definisi orang yang menjengkelkan dan ngeselin, sampai setiap ngeliat mukanya, rasa ingin melempar pake tabung gas ke wajahnya selal...