🍁Side Story

1.4K 137 27
                                    

Typo bertebaran***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Typo bertebaran
***

Dokter Jungwoo kembali ke ruangannya setelah menangani Yuna. Ia benar-benar merasa lelah sekaligus sedih, karena Yuna saat ini sedang koma.

Tak lama, pintu ruangannya di ketuk.

"Masuk," kata Dokter Jungwoo.

Pintu pun terbuka. Menampilkan Dokter Chaeyoung dengan senyumannya yang begitu menawan, meskipun dibaliknya tersirat rasa khawatir yang teramat dalam.

"Gimana Oma?" tanya Dokter Jungwoo.

"Sudah dimakamkan."

Dokter Jungwoo hanya mengangguk paham, lalu menghembuskan nafasnya pelan.

"Gimana dengan Yuna?"

"Dia kehabisan darah. Dan sekarang koma."

Dokter Chaeyoung begitu terkejut mendengar ucapan Dokter Jungwoo. Ia begitu merasa bersalah, karena ia yang menyebabkan Yuna seperti ini. Andai saja tadi ia tak memaksa Yuna untuk keluar dari kamar, pasti tak akan seperti ini kejadiannya.

Air mata Dokter Chaeyoung seketika tumpah. "Ini semua salahku. Kalo aja tadi aku nggak maksa Yuna buat keluar kamar, pasti nggak akan kayak gini kejadiannya."

Dokter Jungwoo pun mendekat pada Dokter Chaeyoung, lalu memeluknya seraya membelai lembut rambutnya. "Kamu nggak salah. Dan nggak ada yang salah atas kejadian ini. Semua ini takdir Tuhan."

"Kita harus segera cari pendonor untuk Yuna," kata Dokter Chaeyoung.

"Iya, aku juga sudah berusaha. Tapi kamu tahu kan? golongan darah Yuna itu sangat langka."

"Aku akan berusaha cari pendonor buat Yuna, gimanapun caranya."

Dokter Jungwoo tersenyum. "Aku juga sudah menghubungi beberapa bank darah, tapi belum tersedia. Aku akan coba cari lagi."

"Apa kita tidak bisa meminta bantuan Chanyeol?" tanya Dokter Chaeyoung.

Dokter Jungwoo menggeleng. "Kita coba usaha dulu. Aku nggak mau bikin Chanyeol stres."

***

"Om Jungwoooo ... apa kabar Om? Tumben video call?" tanya Lucas.

Ya, sekarang Dokter Jungwoo dan Lucas sedang melakukan video call.

"Om cuma mau kasih kabar sama kamu," kata Dokter Jungwoo yang wajahnya berubah lesu.

"Kabar apa Om? Kok muka Om kayak nggak semangat gitu sih?"

"Oma Yuna meninggal karena kecelakaan dua hari yang lalu."

Ya, Dokter Jungwoo baru sempat memberi tahu Lucas dua hari setelah semua tragedi itu terjadi.

Terlihat wajah Lucas yang berubah terkejut. "Om nggak bercanda kan?! Terus Yuna sekarang gimana?"

"Om nggak bercanda, Lucas. Sekarang Yuna koma, dia kekurangan darah."

Beautiful Time | ITZY X NCTDREAM | [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang