Sorry kalo gaje
Happy reading
***Yuna begitu terkejut melihat kedatangan Jeno yang wajahnya lebam-lebam biru.
Jeno baru mengunjungi Yuna sehari setelah ia bertengkar dengan Jaemin. Sejujurnya Jeno tak mau Yuna melihat luka lebamnya, tapi ia juga tak mau meninggalkan Yuna sendirian di rumah sakit.
"Lo kenapa, Kak?" tanya Yuna dengan cemas. "Habis dikeroyok preman?"
Jeno menggeleng, lalu tersenyum. "Gue nggak papa kok, ini cuma luka kecil."
Wajah Yuna terlihat tak senang. Luka kecil macam apa dengan sudut bibir sobek, lebam biru di pelipis dan pipi, serta lecet di dahi.
"Luka kecil apaan sih, Kak!" seru Yuna. "Coba sini gue lihat!"
Jeno pun mendekat pada Yuna. Membiarkan gadis itu mengecek seluruh wajahnya.
"Udah diobatin?" tanya Yuna yang terlihat begitu cemas.
"Udah kok," sahut Jeno.
Yuna menghembuskan nafasnya berat. "Jadi ini alasan kenapa lo kemarin nggak nongol sama sekali?"
Jeno hanya meringis. Ia tak tahu harus menjawab apa.
"Lo berantem? Sama siapa?" tanya Yuna.
"Gue nggak berantem kok, Na ..."
Yuna berdecak. Lalu menekan lebam di pipi Jeno, membuatnya mengaduh tertahan.
"Bohong dosa, Kak ... ayo ngaku, lo berantem sama siapa? Lo rebutan cewek sampai berantem gini ya?" tanya Yuna.
Jeno diam. Iya, dia memang rebutan cewek. Dan yang diperebutkan adalah Yuna. Sejujurnya Jeno sudah menyukai Yuna sejak lama. Namun ia tahu jika Jaemin juga menyukainya. Jadi ia lebih memilih untuk mengalah. Namun sekarang, Jaemin sudah menyakiti Yuna. Jadi ia akan maju untuk melindungi Yuna.
"Lo berantem sama Kak Jaemin gara-gara gue?" tanya Yuna. Ia sebenarnya tak yakin dengan apa yang dia katakan. Tapi raut wajah Jeno mengatakan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time | ITZY X NCTDREAM | [SELESAI]
FanficBeautiful Time ( ITZY × NCTDREAM ) Start : 27 Januari 2020 End : 12 Mei 2020 Waktu itu indah Waktu itu cantik Kayak kamu