🍁Anak Pembunuh

1.6K 141 63
                                    

Gaje dah intinya 😭Happy reading***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaje dah intinya 😭
Happy reading
***

Sudah seminggu sejak Yuna sadar dari koma, kondisinya semakin membaik. Jaemin pun masih setia menungguinya sepulang sekolah. Tapi tidak menunggu sampai pagi, karena Yuna yang melarangnya. Alhasil Jaemin hanya menunggui Yuna hingga pukul 9 malam.

Teman-teman Yuna juga sering datang menjenguk. Tante Seulgi dan Om Hyunjin bahkan selalu mengunjunginya tiap hari. Dan Tante Nayeon beberapa kali juga mengunjungi Yuna untuk mengucapkan maaf. Tante Nayeon sangat merasa bersalah atas meninggalnya Oma. Padahal, Tante Nayeon tak bersalah sama sekali.

Yuna kini pun sudah bisa merelakan kepergian Oma. Terlebih lagi Jaemin dan teman-temannya selalu menyemangatinya dan menghiburnya.

Pagi ini Yuna hanya bermain ponselnya. Ia bersama Dokter Chaeyoung di ruang rawatnya. Biasanya Dokter Chaeyoung selalu bersama Lucas ketika menungguinya. Tapi Lucas sudah kembali ke Kanada dua hari yang lalu.

"Yuna?" panggil Dokter Charyoung.

"Iya, Tante?"

"Papa kamu mau jenguk," tutur Dokter Chaeyoung.

Dokter Chaeyoung dan Dokter Jungwoo memang sudah memberi tahu Chanyeol tentang Oma yang meninggal dan Yuna yang koma kemarin. Mereka juga sudah menjelaskan kepada Chanyeol alasan mereka tidak memberi tahu Chanyeol sebelumnya.

"Sama Tante Dahyun?" tanya Yuna.

"Tante nggak tau. Emang kenapa kalo sama Tante Dahyun?"

Yuna hanya menggeleng, lalu tersenyum. Ia kembali memainkan ponselnya, menscroll instagram untuk melihat update terbaru dari para biasnya. Namun ia menghentikan aktifitasnya ketika sebuah notifikasi Whats App masuk ke ponselnya.

Kak Jeno
online

|Gimana keadaan lo Na?

Yuna mengernyitkan dahi membaca pesan dari Jeno. Karena jarang sekali Jeno mau mengirim pesan padanya, dan baru kali ini ia menanyakan keadaannya. Namun tak lama ia membalas pesan dari Jeno.

Udah mendingan kok|

|Syukur deh kalo gitu.
|Sabar sabar ya di rumah sakit.
|Lo pasti sebenernya bosen bgt kan?

Tau aja kalo gue bosen😅|
Btw lo lagi istirahat ya Kak?|

|Iya nih.

Nggak ngantin?|

|Lagi males. Si Haechan brisik bgt

Emang tuh orang😂|

|Gitu gitu juga naksir ke lo
kali na

Beautiful Time | ITZY X NCTDREAM | [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang