🍁Beautiful Time

2.3K 191 90
                                    

Happy reading

Happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

"Mmm ... Ya udah, kalo lo mau ke kelas silahkan," kata Yuna.

Jaemin terdiam sejenak, namun sedetik kemudian ia mengangguk.

"Lah, Jaem? Udah?" tanya Jeno ketika Jaemin sudah keluar UKS.

Jaemin hanya mengangguk singkat, lalu segera pergi meninggalkan Jeno yang masih sedikit cengo.

Jeno pun langsung masuk ke dalam UKS.

"Nggak balikan?" tanya Jeno.

Yuna mengernyitkan dahinya. "Balikan? Gue cuma minta maaf sama dia, plus jelasin kalau kita saudaraan."

"Lah? Jadi nggak balikan nih?"

Yuna menggeleng. "Lagian buat apa balikan sih?"

Jeno menghembuskan nafasnya pelan. "Nggak, lupain. Sekarang mau ke kelas atau di sini aja?"

"Kelas," sahut Yuna.

"Ya udah, ayo Kakak anterin.

Yuna mengangguk, lalu memakai sepatunya, dan menyambar tasnya.

Yuna pun berjalan menyusuri koridor bersama Jeno, dan yang pastinya mendapat tatapan-tatapan aneh dari para siswa.

Mereka sampai di kelas Yuna. Beruntung sahabat-sahabat Yuna masih berada di kelas, jadi dia tak akan sendirian.

"Gue tinggal ya? Kalo ada apa-apa chat gue."

Yuna mengangguk. Setelah Jeno pergi, ia bergabung dengan sahabat-sahabatnya.

"Kak Jeno tuh kakakable banget ya, Na?" celetuk Chaeryeong.

Yuna memutar bola matanya malas, lalu meletakan tasnya di atas meja.

"Gimana keadaan lo, Na? Katanya lo dianiaya sama Hina lagi?" tanya Yeji.

"Ya gitu. Gue disiram air es, terus kepala gue dilepar pakai bola," sahut Yuna.

"Ih! Anjir! Sadis para borrr ..." celetuk Ryujin.

"Udah lah, biarin aja."

"Terus lo sama Kak Jaemin gimana?" tanya Yeji.

"Gue udah minta maaf kok sama dia," jawab Yuna.

"Terus balikan juga?" tambah Lia.

"Apasih?! Kenapa nanyain balikan?! Ya nggak lah!"

"Lah, kenapa nggak balikan?" tanya Chaeryeong.

Yuna mengedikan bahunya. Entah kenapa Yuna tak berharap lebih untuk balikan dengan Jaemin. Tapi jika ada kesempatan sih Yuna mau-mau saja. Tapi untuk sekarang sepertinya Yuna lebih memilih jomblo. Yuna sudah mendapat banyak perhatian dari Mark dan Jeno, dan itu membuat Yuna jengah. Yuna tak mau bertambah jengah dengan mendapat perhatian lagi dari pacarnya.

Beautiful Time | ITZY X NCTDREAM | [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang