Happy reading❤
...
"Gue suka sama lo," ucap Jaemin.
"Hah?! Suka sama gue? Ngaco lo!" kata Yuna. Ia begitu tak menyangka jika Jaemin akan mengatakan hal itu.
Jaemin mendengus sebal. "Gue serius. Nggak percaya?"
"Nggak percaya lah. Lo kan suka bercanda. Pasti ini lo lagi bercanda kan? Ngerjain gue?" tuduh Yuna.
"Mau gue cium biar percaya?" tanya Jaemin dengan wajah super selow, seakan yang dikatakannya itu biasa saja.
Mata Yuna melotot, terkejut dengan ucapan Jaemin barusan. Cium? Kata jenis apa itu? Yuna tak mengenalnya.
"Lo seriusan suka sama gue gitu? Apa yang buat lo suka sama gue?" tanya Yuna.
"Serius elah. Alasan gue suka sama lo ... gue juga nggak tau. Sebenernya aneh ya? Kenapa gue suka sama cewek modelan kaktus gurun kayak lo. Tapi ya gimana lagi, hati gue milih lo," jawab Jaemin yang lagi-lagi terlihat santai.
"Jadi lo kayak nggak ikhlas gitu suka sama gue?" tanya Yuna dengan tatapan sinis.
"Ikhlas kok, serius deh. Jadi gimana?" tanya Jaemin.
"Gimana apanya? Lo kan cuma bilang kalo lo suka sama gue kan? Ya udah gue nggak ngelarang. Itu hak lo buat suka sama gue. Paham kok gue, gue kan emang cantik, jadi wajar kalo lo suka sama gue."
Jaemin menatap Yuna datar. Merasa sedikit menyesal karena sudah menyatakan perasaamya pada Yuna. Cewek itu malah justru jadi kegeeran.
"Oke, oke. Terserah lo," Jaemin berbaik badan, berjalan menuju mobilnya. Ia cukup kesal pada Yuna. Ia sudah sangat serius, tapi justru ditanggapi dengan candaan oleh Yuna.
"Lo mau ke mana Kak? Jangan balik dulu elah. Baperan amat lo!" seru Yuna. Ia menyusul Jaemin yang hampir masuk mobil.
"Kak!" seru Yuna seraya menarik tangan Jaemin.
"Apa?!" ketus Jaemin.
"Jangan marah dong ... baperan deh."
"Bodo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time | ITZY X NCTDREAM | [SELESAI]
Fiksi PenggemarBeautiful Time ( ITZY × NCTDREAM ) Start : 27 Januari 2020 End : 12 Mei 2020 Waktu itu indah Waktu itu cantik Kayak kamu