Happy reading for you guys.
***Yuna sedang diobati oleh suster karena selang infusnya yang copot tadi, serta luka lebam akibat tonjokan Jaemin yang meleset.
Suster mendapati Yuna yang bersimpuh di lantai, ia sempat panik karena hal itu. Namun Yuna meyakinkan jika ia baik-baik saja. Yuna pun beralibi jika ia terjatuh dari brangka. Karena tak mungkin ia akan berkata jika ia ditonjok oleh Jaemin.
Selepas mengobati Yuna, suster segera pamit. Sebelumnya Yuna dinasehati oleh suster agar lebih berhati-hati.
Yuna sekarang sendirian di ruangan rawatnya, ia terpikir tentang Yeji. Apakah Yeji marah padanya? Dan apakah Jeno berhasil menjelaskan semuanya pada Yuna?
***
"Halo, Om? Om sibuk nggak? Bisa kita ketemu?" tanya Jaemin."Ada apa memangnya?" tanya Dokter Jungwoo dari balik telepon.
"Ada hal yang harus saya tanyain sama Om."
"Oke, kita ketemu satu jam lagi di caffe Agrisa," sahut Dokter Jungwoo.
Ya, setelah bingung harus berbuat apa, Jaemin memutuskan untuk menelfon Dokter Jungwoo. Karena menurut Jaemin, Dokter Jungwoo tahu semua tentang Yuna. Jadi dia juga pasti tahu tentang kejadian tujuh tahun silam.
Setelah itu, Jaemin pun langsung bersiap-siap. Ia menaiki mobilnya menuju caffe Agrisa.
Empat puluh lima menit berlalu, Jaemin akhirnya sampai. Ia memilih tempat duduk di dekat jendela. Ia juga memesan kopi untuknya dan Dokter Jungwoo.
Tak menunggu terlalu lama, Dokter Jungwoo akhirnya datang dengan setelah kemeja berwarna putih serta celana kain berwarna hitam. Ia langsung menghampiri Jaemin yang duduk melamun.
"Jaemin? Sudah lama ya?" panggil Dokter Jungwoo seraya duduk di depan Jaemin.
Jaemin mendongak, lantas menggeleng.
"Jadi apa yang mau kamu tanyakan pada saya?"
Jaemin diam sebentar untuk merangkai kata-kata yang tepat. "Apa yang Om tahu tentang peristiwa tujuh tahun lalu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time | ITZY X NCTDREAM | [SELESAI]
FanficBeautiful Time ( ITZY × NCTDREAM ) Start : 27 Januari 2020 End : 12 Mei 2020 Waktu itu indah Waktu itu cantik Kayak kamu