Seorang lelaki muda tampan memakai jaket denim sedang merokok di depan minimarket, sesekali ia melihat layar ponselnya.
" Nih.."
Seseorang lelaki berbaju putih datang menghampirinya sambil memberikan minuman soda." Ngapain sih, galau banget kayaknya?" Tanya lelaki berbaju putih
" Si Nensy minta dikawinin!"
Ucap lelaki berjaket denim asal" Serius Tam? Hahahahaha"
Temannya langsung terbahak." Iya, ngajakin buru-buru banget pula, kayak udah hamil aja!" Decaknya kesal
" Kupikir juga gitu, udah kamu hamilin dia!" Kawannya tetap terbahak
" Sembarang!!" Decak Tama
Tama, Pratama Resky Yudhianto, lelaki tampan dari keluarga kaya. Keluarganya memiliki kerajaan bisnis Restoran yg berkembang pesat.
" Val, menurutmu gimana?"
Tanya Tama pada kawannya yg bernama Noval, Noval Ardiansyah." Yg ngejalanin kamu kan? Serah lah!"
Noval mengangkat bahunya" Aku belum yakin dengan Nensy "
Kata Tama lirih, Noval yg mendengarnya langsung menatap tajam." Karena ada Tiara?"
Ucap Noval membuat Tama menatapnya. Tama menghela nafas berat, ia bimbang dengan perasaannya. Dia memang dekat dengan Nensy tapi belum pacaran, dulu dia dan Nensy dikenalkan oleh Papanya, Papa Nensy adalah kolega bisnis Papanya.Nensy Felicia Irawan gadis yg cantik lulusan Management bisnis, berkulit bersih, rambutnya bergelombang berwarna sedikit terang, dia sangat sopan dengan keluarga Tama, membuat orangtua Tama sangat menyukai gadis itu. kini Nensy sedang meneruskan menjalankan bisnis keluarganya.
Tiara? Tiara Rosalinna, gadis cantik berhijab berprofesi sebagai seorang Dokter. Tama mengenal Tiara ketika Almarhum kakeknya sebelum meninggal di rawat di rumah sakit tempat berdinas Tiara, Tiara adalah dokter yg menangani Kakeknya waktu itu. Tama yg selalu ditugasi Papanya untuk menemani Kakeknya di Rumah sakit sering bertemu dengan Tiara, membuat mereka menjadi dekat sampai saat ini.
Kedekatannya dengan Tiara rupanya menimbulkan benih-benih cinta, tapi sampai saat ini Tama hanya berani mengungkapkan lewat tindakan.
Karena ia bimbang, Papanya menyuruh ia menikah dengan Nensy, sementara perasaan ke Nensy biasa saja." Aku bingung Val" Kata Tama pelan.
" Kalau memang suka Tiara ungkapkan saja!" Saran Noval
" Bagaimana dengan Nensy? Papa sudah sangat setuju dengannya"
" Kamu yg menjalani, masak menikah tanpa cinta? Perjuangkan Tiara, aku yakin dia juga suka sama kamu" Ucap Noval membuat Tama menatap ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjuangan Cinta Pratama
RomanceKisah ini sekuel dari cerita "Masih Mencintaimu". Kisah tentang Tama, Pratama Resky Yudhianto. Anak dari Gandhi dan Delisa. Dalam perjalanan hidupnya, ketika dia harus menerima kenyataan bahwa ada kisah rahasia dibalik kelahirannya di dunia yg dise...