Warning typo
√
Dengan hati melebihi rasa gelisah Perth hanya terdiam bersandar pada dinding dekat pintu ruang operasi. Tangan yang bertautan di depan dada seakan sedang memohon pada Tuhan atas kebahagiaan yang ingin di pertahanan kan.
Tidak ada yang bersuara,mereka semua yang menanti saint di ruang operasi hanya menatap pintu ruang operasi dan berdoa dalam hati.
Cukup lama menunggu,dokter din keluar dari ruang operasi,terlihat wajah lelah disana. Dokter din sudah melepaskan atribut khusus yang ia kenakan saat menjalankan operasi.
Perth yang bersandar dekat pintu pun langsung mendekat ke arah dokter din dengan cemas dan rasa takut yang menyeruak.
"Bagaimana keadaan istri ku..?!". Tanya Perth langsung pada intinya,ia sudah tidak bisa berbasa-basi.
Mean,plan beserta kedua orang tua Perth menatap penuh harap pada dokter din.
" Perth.. Aku minta maaf sebelumnya..". Ucap dokter din, Perth tidak ingin mendengar apapun hal buruk yang terjadi,meski sejak tadi ia berucap akan menerima apapun jalan yang Tuhan tentukan.
Mata mereka berkaca-kaca,dan siap tumpah kapan pun jika kabar yang di dengar sebuah berita yang tak ingin mereka hadapi.
"CUKUP KATAKAN KEADAANNYA..!!". Teriak Perth.
Tuan tanapon langsung mendekat dan mencoba menenangkan putranya.
Terlihat dokter din menarik nafas dalam sebelum mengatakan sesuatu.
" Istri mu baik-baik saja.. Saint berhasil melewati operasi nya..".
Rasa takut, cemas dan gelisah seakan langsung terbang entah kemana,Perth langsung tersenyum lebar sambil memegang dadanya.
"Saint..". Perth ingin masuk kedalam ruang operasi namun dokter din mencegahnya.
" Tunggu,para perawat akan membawa istrimu ke ruang rawat inap..".
"Terimakasih phi..dan maaf karena telah meneriaki mu..". Perth memeluk dokter din.
Mereka semua akhirnya bisa bernafas lega karena apa yang di takutkan tidak terjadi.
" Aku mengerti rasa khawatir mu Perth.. Saint sempat mengalami pendarahan , untunglah saint kuat.. Dan aku sungguh ingin meminta maaf karena ini semua di luar kendali kamk saint mengalami ini..".
"Aku bersyukur phi.. Saint di tangani oleh mu.. Dan aku sungguh sangat takut kehilangan istriku.. Sekali lagi aku ingin berterimakasih..".
" Sebaiknya simpan ucapan mu itu untuk istri mu Perth.. Dia sepertinya sangat mencintaimu karena berusaha bertahan untuk tetap bernafas..". Dokter din menepuk bahu Perth.
"Tentu akan ku lakukan..". Ucap Perth dengan rasa bahagia yang membuncah.
" Selamat paman dan bibi atas kelahiran cucu-cucu kalian,dan mean,plan.. Selamat na keponakan kalian sangat menggemaskan..".
"Terimakasih nak din..". Ucap Mae Jane tulus,tuan tanapon tersenyum dan mengangguk seraya memberikan penghormatan pada din.
KAMU SEDANG MEMBACA
let me love {End}
Fanfictionsaint seorang model terkenal di bangkok. mencoba melupakan masalalu kelam nya dengan pindah ke salah satu kota di Paris. namun takdir seakan mencoba mengujinya lagi, dimana ia harus bertemu dengan pria yang ternyata justru membuatnya kembali menging...