Aku kembali.....!!
Ada yg rindu..??
😲😲
Sepertinya tidak.. 🤣
Langsung az ya, WARNING TYPO..!!
Aku harap kalian sudah paham dan mengerti bahasa typo aku.. 😂🤭
🍁
Bangkok
Sesampainya perth di bandara bangkok, ia langsung bergegas kerumah sakit tempat krit di rawat. Yang terpikir di benaknya sekarang adalah, melihat kondisi sang kakak dan perth pun berencana memberitahukan seluruh kenyataan kelakuan sang kakak pada kedua orang tuanya.
.
.
.
Dengan menggunakan taksi sampailah perth dirumah sakit, tempat krit di rawat selama kurang lebih dua tahun lamanya. Ia berjalan melewati lorong lorong rumah sakit hingga sampailah diruang rawat sang kakak.
Ibu serta ayahnya sedang berada di dalam dan tengah memandang keadaan pilu sang anak yang tak kunjung sadarkan diri dan hanya di bantu oleh alat medis.
"Mom.. Daddy... Bagaimana keadaan phi..?? " Tanya perth dengan kita sambil berjalan mendekat kepada tempat sang orang tua yang tengah duduk memandang sang kakak.
"Phi mu sempat mengalami kejang, dokter mengatakan sudah tidak ada lagi harapan dan dokter meminta persetujuan kita untuk mencabut seluruh alat yang menopang hidupnya".ucap sang ibu dengan sangat lirih
Tubuh krit masih terbaring lemah dengan berbagai alat medis menempel pada jantungnya dan selang pada mulutnya yang selama ini membantu bernafas.
Perth menghela nafas panjang, menunduk lalu mengusak wajahnya. Sejenak perth menekuk wajahnya lalu mengangkatnya kembali dan memberanikan diri menatap kedua orang tuanya.
" Ada yang ingin ku ceritakan pada kalian suatu hal yang harus mom dan daddy tau".ujar perth dengan sopan.
"Katakan sayang.. ". Ucap mom Jane
" Katakanlah Perth.. " . Timpal tuan tanapon
Dengan sedikit mendengus dan wajah kesal Perth mencoba menceritakan, kisah yang sangat memilukan.
"Phi krit telah melakukan kesalahan besar!! ".ujar Perth lirih lalu membuang pandangannya pada krit yang tengah terbaring.
Kedua orang tua Perth menampakkan wajah bingung dan terkejut, serta penasaran kesalahan apa yang dimaksud oleh Perth.
" Kesalahan apa Perth!? "Wajah kedua orang tua Perth berubah khawatir.
" Sebelum kecelakaan terjadi, phi krit memperkosa seseorang dan dia seorang pria".perth berkata dengan wajah mendung. " Setelahnya orang yang phi krit perkosa harus menanggung derita".suara perth terdengar sedikit ada kemarahan disana.
Kedua orang tua Perth syok dan terperangah mendengar penuturan dari anak keduanya. Rasa tidak percaya dan kecewa menjadi satu.
"Jangan bercanda nak!! " Ujar tuan kim masih tidak Terima dengan cerita yang Perth berikan
"Aku tidak bercanda daddy.. ! Aku pun sama terkejut seperti kalian, . Tapi inilah kenyataan mom.. Dad..".perth menarik napas dalam dalam menahan segala amarah.
Mom Jane mengangkat wajahnya menatap Perth dan krit bergantian.
"Ceritakan semuanya dengan jelas tanpa satu pun yang terlewat Perth.." Ucap ibunya Perth dengan air mata yang sudah tidak dapat di bendung.
KAMU SEDANG MEMBACA
let me love {End}
Fanfictionsaint seorang model terkenal di bangkok. mencoba melupakan masalalu kelam nya dengan pindah ke salah satu kota di Paris. namun takdir seakan mencoba mengujinya lagi, dimana ia harus bertemu dengan pria yang ternyata justru membuatnya kembali menging...