"Impian-satu kata yang memiliki banyak makna. Satu kata yang dapat merubah segalanya. Tak lagi mengenal kata nyaman, demi impian seseorang tetap akan melangkahkan kakinya menjauhi zona amannya. Jadikan kata angan-angan menjadi sebuah kenyataan."
_____
"Mimpi bukan sebuah kata tanpa makna, bukan juga suatu hal yang hanya fatamorgana. Melangkahlah lebih jauh. Bayar semua peluh itu dengan suatu pencapaian penuh."
_____
"Jika orang lain mengatakan semua harapan itu sia-sia. Jika orang lain mengatakan semua semua impian itu tak bermakna. Patahkanlah. Bukan mereka yang menentukan masa depanmu. Jangan menyerah. Beristirahatlah ketika kamu merasa lelah. Tapi jangan jadikan itu menjadi kata pasrah. Apapun rintangannya, kamu pasti bisa!"
_____
"Jika kamu menganggap bahwa orang lain tak berpihak padamu, Tuhan masih menyisakan harapan dan kebahagiaan di masa depan. Langit masih menyambutmu dengan keceriaan. Dan semesta masih memberikan kamu kesempatan untuk raih sebuah impian."
_____
"Sia-sia, itu hal yang selalu dipikirkan oleh orang lain atas sebuah harapan. Seakan semua hanya menyakiti dirinya dengan luka saat berjuang. Tapi, itu semua bukan hal yang hanya fatamorgana, itu semua adalah hal yang nyata. Kamu hanya perlu terus berjalan dan berusaha. Dan yakin bahwa Tuhan selalu memberikan kebaikan kepada seluruh hamba-Nya."
_____
"Dibalik sebuah pencapaian pasti selalu ada luka yang tertanam. Dibalik sebuah kesuksesan pasti ada derai airmata yang membekas. Semua tak diraih tanpa usaha. Semua memang berawal dari mimpi dan harapan, hingga hanya duka dan airmata yang bertahan ketika sedang berjuang. Bukan tanpa alasan semua berjalan menikmati luka, tapi masa depan tengah menanti dan memberi kebahagiaan. Jangan menyerah, semua akan indah tapi pada saatnya. Kamu pasti bisa melewati segalanya!"
Melangitkan Impian || wm
By. Lolypop_ar
KAMU SEDANG MEMBACA
Event (1) Melangitkan Impian [ Sudah Terbit ]
Teen Fiction[ cerpen/puisi/essay/quotes ] 03 Agustus 2020. Event pertama Wattpad Mission Community.