Masa Lalu

721 42 2
                                    

Ku rebahkan badan ku diatas kamar tidur, melihat ponsel ku dan meletakkannya kembali disampingku. Menatap langit langit kamarku, aku sangat merindukan kamarku saat ini.

Ku buka mataku, jam menunjukkan pukul 15.49. Membersihkan diri dan  pergi ke ruang tv untuk bercengkerama dengan papa dan bunda.

Ckliing....

Hp ku berbunyi, ada pesan yang masuk. Saat ku lihat

From Alan01:
  Nanti malam bisa ketemu ga? Aku mau balikin baju yang kamu kasih ke aku waktu itu.

Fan_Tifani:
   Jam berapa? Dimana?

From Alan01:
  Nanti selepas maghrib, di resto sahabat. Bisa kan?

Fan_Tifani:
  Iyah.

Entah kenapa aku tiba tiba senang dengan pesan si cupu yang ingin mengajakku bertemu, tapi sudahlah dia hanya ingin mengembalikan baju papa.Aku dan keluarga ku pun bersiap melaksanakan sholat jamaah dirumah, setelah melakukan sholat jamaah. Aku bersiap untuk pergi ke resto sahabat, selepas bersiap ku langlahkan kaki ku menuju garasi mobil.

"Fani mau kemana??" tanya bunda menghampiriku saat aku berjalan melewati ruang tamu

"Fani mau keluar sebentar bun ketemu temen fani" jawabku

"Kalau pulang jangan malem malem yah, hati hati" kata bunda dengan mengelus kepala ku lalu aku mencium tangannya dan berlalu menuju mobil. Ku jalankan mobilku ke restoran yang di minta si cupu itu, akhirnya aku sampai disana. Saat aku menuruni mobil, aku langsung menuju kasir untuk menanyakan dimana tempat duduk Si cupu itu berada.

"Fani? Silahkan duduk" sambutnya dengan memundurkan satu kursi dan mempersilahkanku duduk, aku pun duduk di kursi itu.

"Katanya lu mau balikin baju papa, mana??" tanyaku karena aku tak melihat apapun di meja kami.

"Aku mau bicara serius sama kamu fan, kita bisa ga ke lantai atas?" katanya menatapku dengan serius.

"Bicara soal apa?" sahutku penasaran

"Sudahlah, nanti kamu akan tahu" si cupu itu pun berdiri dari tempat duduk. Ku ikuti dia dari belakang, menaiki tangga resto menuju lantai atas. Ku lihat disini sangat sepi, suasana out door yang begitu indah terlihat dari lantai dua. Kami berdua pun duduk di kursi yang sudah ada

"mau bicara soal apa?" kataku memulai pembicaraan

"Entah kenapa saat aku pertama menemui mu di tempat parkir nasi goreng, aku merasa ada sesuatu yang dulu pernah aku rasakan kembali" jelasnya padaku.

"maksudmu?" tanyaku

"Aku merasa menyukaimu waktu itu, hingga akhirnya timbul perasaan sayang dan takut kehilangan" jantungku berdebar lebih cepat saat si cupu mengucapkan kata itu.

"aku juga ingin menceritakan masa lalu ku padamu saat ini" sahutnya, lalu berdiri dari tempat duduk dan menjauh dari meja tempat kami duduk.

*Masa lalu si cupu

Si cupu saat di amerika begitu di gandrungi banyak wanita, dan dengan stylenya yang bermerek membuat para mahasiswa kampus terkagum padanya.

Saat akan memasuki semester akhir si cupu pergi ke suatu pesta yang temannya adakan, saat si cupu memasuki ruangan pesta tak sedikit wanita yang melihatnya. Namun yang ia cari saat itu adalah kekasihnya yang sangat ia cintai, si cupu pun berjalan terus mencari kekasihnya berada.

Saat dia tiba di lantai dua, dia melihat kekasihnya bermesraan dengan sahabatnya sendiri. Si cupu itu menghampiri kekasihnya

"Alexa??" kata si cupu itu dengan menepuk bahunya

cewek hits dan cowok cupu.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang