"Bang ini aku disuruh jadi obat nyamuk?"
"Engga elah, nanti Jeno nyusul juga. Yakali aku pacaran malah bawa anak ayam. Pacar aku juga bawa temennya entar."
Jisung mengangguk paham. Masalahnya kalau jadi obat nyamuk dia males banget.
"Emang mau makan di mana Bang?"
"Haechan ngajak aku buat makan dimsum sih. Nggak papa?"
"Kan yang ngajak Abang, aku mah nurut. Asal dibayarin aja."
Mark mengangguk paham.
...
Jeno hari ini lagi dapet libur. Sebenernya tadi pagi dia sempet ke Rumah Sakit sih, konsul tugas sama ngasih Jaemin cheese cake. Niatnya mau ngasih langsung, tapi waktunya nggak pas aja.
Sore ini dia emang nggak ada kerjaan, tadi habis nganterin Mama buat arisan doang. Lagi di jalan mau pulang, dia di chat sama kakaknya suruh ikut jajan. Yaudah lah Jeno turutin aja.
Sampai di tempat makan dia segera masuk dan mencari keberadaan kakaknya.
"Loh Jaemin?"
Jeno kaget waktu lihat Jaemin. Dia duduk bareng sama adik dan abangnya.
"Sini duduk Jen."
Sebenernya Jeno pengen duduk di sebelah Jaemin. Tapi udah di tempatin sama Jisung. Akhirnya dia duduk sendiri di kepala meja.
"Udah pesen?"
"Belum. Kamu mau makan dimsum juga atau mau apa?"
Jeno membolak balikan menu makanan. "Aku ayam spicy aja deh Bang, minumnya cola ya."
Tempat makan yang mereka pilih memang bergam menunya. Bukan hanya dimsum aja.
Mark mengangguk.
"Nah dek Jaemin mau apa? Daritadi belum pesen kan?" Mark bertanya.
Jaemin berkedip. Bingung mau makan apa. Padahal awalnya udah pengen dimsum.
"Aku pengen dimsum, tapi pengen ayam juga. Takut nanti nggak habis tapi."
"Yaudah dimsumnya bareng sama saya aja dek. Buat berdua. Jenis dimsum nya terserah adek mau pilih apa." Jeno memberi usulan. Sekaligus modus dalam satu waktu.
"Gapapa dok?"
Jeno mengangguk.
"Okedeh. Berarti ayam spicy satu, dimsum mentai satu, cola satu."
"Ini ada yang mau nambah lagi nggak?" Haechan bertanya.
"Enggak sih, nanti aja kalau mau nambah gampang pesen lagi." Mark menyahut.
Lantas Haechan memberikan menu yang sudah dipesan pada pelayan.
"Ini aku masih bingung. Kok ada Jaemin?"
"Jaemin itu adik sepupu aku Jen. Kebetulan aku ngajak dia jajan terus mau. Yaudah ini kita makan bareng."
Kim Haechan. Anak satu-satunya dari pasangan Kim Jeongin dan Do Kyungsoo. Nah Kyungsoo ini kakak dari Yoona, ibu Jaemin. Makanya Haechan sama Jaemin sepupuan. Nah umur Haechan ini lebih tua dibanding Jaemin. Dia seumuran sama Mark. Dan Haechan ini dokter juga, dokter umum.
"Tadi gimana dek ujiannya?"
Jeno bertanya.
"Tadi lancar kok dok untungnya. Waktu saya ujian juga nggak begitu diperhatiin detail banget."
"Syukur deh kalau gitu."
"Ini bentar deh, kenapa kalian ngomongnya kaku banget. Pake 'saya'?" Haechan menyela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpesona | Nomin
Romantik[ SELESAI ] Pesona Jaemin menguar di hari pertamanya paraktik di ruang bersalin bikin Jeno si koas tampan itu tak bisa alihkan pandangannya. Jeno jatuh cinta, nyatanya Jaemin sukar di dekati. Lantas Jeno harus bagaimana untuk taklukan hati si pujaa...