Setelah malam mengharukan itu, Jeno mengantar Jaemin pulang kerumah. Suasana di dalam mobil memang hening. Namun tak canggung sama sekali. Jaemin amat bersyukur bisa bertemu orang sebaik Jeno.
"Besok ganti stase?"
"Iya Dok."
"Pertama dapet mana dulu?"
"Besok kebetulan saya dapet di bangsal anak dulu Dok."
Jadi buat stase Maternitas udah selesai. Udah ujian juga. Setelahnya memang ganti stase. Untuk stase kali ini yaitu stase Keperawatan Anak. Di Rumah Sakit ini Jaemin kebagian buat jaga di Poli Anak, Bangsal Anak sama Bangsal Perinatologi. Masing-masing satu minggu.
Jeno mengangguk. Nggak papa, masih satu rumah sakit kok.
"Mau mampir dulu dok?"
Jaemin menawarkan.
Tapi Jeno menggeleng kepalanya. "Nggak usah dek. Udah malem juga. Titip salam aja buat Bundanya adek ya."
"Okay. Makasih ya Dok udah nganterin saya. Hati-hati di jalan."
Jaemin melambaikan tangannya. Dia menunggu sampai mobil Jeno benar-benar hilang dari pandangannya.
...
Jaemin udah selesai beres-beres, udah ganti piyama juga. Tinggal tidur aja. Baru duduk di ranjang, dia ngeliat jaket milik Jeno yang tadi dipakainya. Jaemin menepuk keningnya sendiri, dia lupa buat balikin jaketnya.
"Cuci dulu baru balikin deh."
Tanpa sadar Jaemin bernjak buat ngambil jaket itu dan memeluknya.
"Hmm, bau Dokter Jeno."
Jaemin mengusakkan wajahnya ke jaket itu. Jujur aja bau parfum Jeno tuh enak banget. Wanginya ringan, tapi bikin ketagihan buat di hirup. Ini yang kadang Jaemin heran, Dokter Jeno bisa seharian di Rumah Sakit tapi masih wangi aja.
Denting ponsel mengalihkan perhatian Jaemin. Begitu melihat notifikasinya, Jaemin mengerutkan keningnya. Ternyata Jisung yang mengiriminya pesan.
Setelah membalas pesan Jisung, Jaemin berbaring di ranjang, nggak lupa dia masih peluk jaket Jeno erat-erat.
...
Hari pertama di Bangsal Anak enak aja. Jaemin enjoy jalaninnya. Pasiennya nggak banyak dan seniornya juga baik-baik. Kerjaan Jaemin hari itu juga mentok ngasih obat atau ngantar pasien ke ruang radiologi buat rontgen.
Jaemin mengecek jam di ponselnya, hari ini dia mau makan di luar sama Jisung. Kemarin tiba-tiba Jisung mendadak ngajakin.
"Udah lama kak?"
Jaemin menggeleng, dia menerima helm yang diulurkan oleh Jisung lantas memakainya.
"Mau makan di mana?"
"Aku terserah aja di mana si. Yang penting bikin kenyang."
Dengar jawaban Jaemin, Jisung mengangguk paham. Lantas Jisung memacu motornya meninggalkan Rumah Sakit.
...
Jaemin tidak pernah jatuh cinta. Kalau merasa tertarikpun itu hanya sesaat. Tapi Jaemin tau kalau ada orang yang suka sama dia. Jaemin cuma nggak mau pacaran dan berakhir saling menyakiti. Pun dia ngerasa nggak pantas aja buat orang lain. Jaemin selalu ngerasa insecure, ngerasa nggak cukup buat orang lain.
Tapi tetep aja dia kaget waktu Jisung nyatain perasaanya.
"Maaf Sung. Tapi aku cuma anggap kamu adikku doang. Nggak ada rasa berlebih apalagi rasa suka sebagai pasangan. Kamu bisa dapet yang lebih dari aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Terpesona | Nomin
Romans[ SELESAI ] Pesona Jaemin menguar di hari pertamanya paraktik di ruang bersalin bikin Jeno si koas tampan itu tak bisa alihkan pandangannya. Jeno jatuh cinta, nyatanya Jaemin sukar di dekati. Lantas Jeno harus bagaimana untuk taklukan hati si pujaa...