Prolog

4.8K 342 30
                                    

Awal untuk cerita yang belum selesai.

Bagi Rasi hal yang paling buruk dari perasaan hancur karena kegagalan adalah perasaan penuh penyesalan yang mengiringinya. Bukan karena kegagalan itu sendiri tapi karena dia sadar bahwa dia tidak cukup berusaha untuk membuatnya jadi keberhasilan yang menciptakan rasa bahagia yang seharusnya ada.

Enam tahun lalu dia jatuh cinta pada Bintang yang menjadi sosok teristimewa. Bahkan menyebutnya level tiarap terlalu sederhana untuk mendeskripsikan kata jatuh yang dimaksudkannya. Sayangnya, dia harus menerima kenyataan bahwa dia gagal membuat keputusan yang mengharuskan mereka berpisah dengan meninggalkan lubang menganga di hatinya.

Rasi tahu bahwa Bintang punya alasan, tapi kecewa membuatnya tak acuh dan memilih mengabaikan.

Denyut perih itu masih menyiksa meski Rasi kembali setelah sekian lama meninggalkan kota dimana mereka memulai semua. Dari sana dia membuktikan bahwa waktu tidak selalu menjadi hal yang patut dipercayai untuk menyembuhkan sakit dari luka karena patah hati.

Tanpa Rasi tahu Bintang hanya manusia yang ingin terkasihnya hidup bahagia tanpa harus mencicipi luka yang menyelimutinya. Meski rasa sakit harus menjadi bayarannya, Bintang menganggap itu setimpal jika bahagia Rasi bisa menjadi sesuatu yang akan jadi obat atas setiap rindu yang dipendamnya.

Ada yang tidak Bintang katakan saat membiarkan Rasi memilih menutup buku kisah mereka. Jika kapanpun nanti kesempatan itu ada , Bintang akan berjanji menyelesaikannya meski akhir tetap menjadi rahasia.

- Byul -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


- Byul -

Astrophile - CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang