we time🍂

805 89 2
                                    

Happy reading

"Anneshaa", gw manggil Annesha dari Balkon gw.

Tidak ada jawaban.

"Anne....., lu kemana si", gw teriak lagi karna dia tidak jawab.

"Apaansi Aleee", dia yang melongok dari pintu balkon dengan mulut penuh busa dan ada sikat gigi.

"Yhaa baru bangun lu".

Si Anne malah balik lagi ke kamar mandi kayaknya, akhirnya gw lompat ke balkonnya, dan bener aja dia baru bangun soalnya tempat tidurnya berantakan. Lalu dia keluar dari kamar mandi dengan wajah basahnya, dia tidak menghiraukan gw yang ada di kasur karna setiap hari gw kayak gini main ke kamar dia.

"Kamu tumben mandi", si Anne yang tau kalau gw mandi.

"Kok tau?", tanya gw.

"Taulah", jawab dia.

Tok tok tok

"Ale ada ayah aku ngumpet cepet", Anne nyuruh gw ngumpet.

Akhirnya gw buru-buru ngumpet ke kamar mandi dan langsung menutup pintunya rapat-rapat.

~

Pagiku diawali dengan kesiangan, aku langsung beranjak dari di tempat tidur dan langsung pergi ke ke kamar mandi, aku mengambil pasta gigi dan mengoleskannya ke sikat gigi lalu aku memasukannya ke mulutku, lalu ada suara Alevan yang memanggilku dari balkon.

"Anne....., lu kemana si", teriak Alendra.

"Apaansi Ale", aku yang melongok dari balik pintu karna wajahku masih sangat sembab.

"Yhaa baru bangun lu", si Ale tau aja lagi.

Aku tidak menghiraukannya dan langsung kembali ke dalam kamar mandi lagi, aku cuci mukaku mengganti pakaian dan selesai aku keluar ternyata ada Alevan sedang tiduran di kasurku, aku biasa saja karna dia sering seperti ini semenjak kita sahabatan, aku berdiri di depan cermin sambil menyisir rambutku.

"Kamu tumben mandi", aku yang salfok karna rambut dan kaos Alevan yang basah kena air.

"Kok tau?", tanya dia.

"Taulah". Aku yang tertawa.

Lalu tiba-tiba Ayahku mengetuk pintu aku langsung menyuruh Alevan mengumpet, setelah Alevan masuk ke kamar mandi aku langsung membuka pintu.

"Anne ayah sama mama keluar kota dulu ya ada urusan kamu jaga diri di rumah".

"Oh, berapa hari?", tanyaku.

"Tiga minggu".

"Owh baguslah".

"Kok bagus?", tanya Ayah bingung.

"Eeh maksud Anne---".

"Sayang ayo cepet", teriak mama tiriku dari bawah.

AleAnne (Completed✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang